Solusi Liburan Keluarga Agar Lebih Nyaman dengan City Stroller

Bugaboo meluncurkan Bugaboo Butterfly, city stroller lipat satu detik untuk perjalanan jauh dan dekat, Kamis 30 Juni 2022 di PIK/Foto: Cantika

keluarga

Solusi Liburan Keluarga Agar Lebih Nyaman dengan City Stroller

Kamis, 7 Juli 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih ada beberapa hari lagi untuk menghabiskan liburan, tentunya kamu ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama liburan keluarga dengan nyaman, khususnya bagi orang tua yang masih memiliki anak di bawah lima tahun. Salah satu yang dibutuhkan ialah stroller yang nyaman bagi anak-anak dan tentu juga untuk orang tua. 

Brand stroller inovatif Bugaboo memperkenalkan sebuah city stroller lipat satu detik: Bugaboo Butterfly yang baru. Dengan peluncuran ini di 2022, Bugaboo menetapkan posisi mereka sebagai segmen pertumbuhan stroller tercepat -kategori ultra impact- dan membedakan dengan menawarkan sebuah city stroller yang memiliki segalanya. Antara lain lipatan brilian, kenyamanan terbaik di kelasnya baik untuk pengemudi dan co-pilot serta desain yang berkualitas. 

Para orang tua yang mencari stroller ultra compact tentu ingin sesuatu yang beradaptasi dan memperkaya gaya hidup mereka stroller yang setiap saat untuk menavigasi kota dan segala transisi hariannya. Jadi stroller ini harus ringan, mudah dibawa, mudah dilipat, dan dilebarkan, mudah digerakkan, terjamin untuk travel dan tahan untuk waktu lama. 

Butterfly menawarkan solusi bagi para orang tua yang bayinya sedang tumbuh menjadi balita yang aktif (dari usia enam bulan sampai 22 kilogram). Menampilkan lipatan satu detik dan desain ultra compact, Butterfly mengizinkan transisi mulus di keseharian hidup urban. Tidak ada yang tidak disengaja pada stroller ini, dan desain khas Belanda yang terinspirasi dari inovasi stroller tahun ke tahun. 

Fitur-fitur berikut ini telajh digabungkan secara seksama ke dalam desain Butterfly untuk memenuhi kebutuhan dan mengizinkan orang tua untuk menikmati kenyamanan.  

Bugaboo meluncurkan Bugaboo Butterfly, city stroller lipat satu detik untuk perjalanan jauh dan dekat, Kamis 30 Juni 2022 di PIK/Foto: Cantika

1. Lipatan satu detik dan melebarkan di udara 

Satu detik, hanya itukaah yang dibutuhkan untuk melipat Butterfly menjadi satu paket yang rapi dan ringkas. Tidak perlu menyusun tempat duduknya, menutup kanopi, melipat sandaran kaki atau mengambil sarung kaki. orang tua bisa melipatnya dengan satu tanagaan sambil memegang bayi mereka erat dengan tangan yang lain. Ketika saat untuk melebarkan, teknologi air-unfold menjamin semuanya beres dalam satu gerakan dan gravitasi yang akan mengurus semuanya. 

2. Ultra comapct dan portable 

Berkat bentuknya yang ringan dan ultra compact, Butterfly bisa disimpan hampir di mana saja, dan desainnya yang tegak dan kuat menjamin bahwa ia selalu berdiri di manapun Anda menaruhnya. Butterfly muat di bawah meja, di samping kursi kereta, dalam bagasi taksi atau bahkan di kompartemen tas atas kepala. 

Bugaboo meluncurkan Bugaboo Butterfly, city stroller lipat satu detik untuk perjalanan jauh dan dekat, Kamis 30 Juni 2022 di PIK/Foto: Cantika

3. Kenyamanan kelas atas untuk bayi yang sedang tumbuh

Bugaboo Butterfly didesain secara spesifik untuk bayi dan balita di atas 6 bulan dan memiliki berat sampai dengan 22 kilogram, membuatnya ideal untuk para orang tua yang mencari stroller kedua untuk anak mereka yang sedang tumbuh. 

Menampilkan tempat duduk terlebar di city stroller mana pun, bantalan ekstra, dan dapat disesuaikan psisinya hingga 143 derajat. Selain itu juga membiarkan sang anak berbaring santai dan menikmati buzz di sekleliling mereka. Stroller ini juga dilengkapi dengan sandaran kaki lima poin dan pengaman yang mudah dipasang, sempurna bagi anak-anak balita yang selalu ingin lompa menuju ke petualangan mereka. 

4. Penyimpanan luas dan desain berkualitas tinggi

Stroller ini menawarkan keranjang kebar di bawah tempat duduk (8 kilogram) sehingga para orang tua bisa membawa semua yang mereka butuhkan untuk hari itu di kota. Ada empat roda kasar, dorongan tangan, suspensi 4 roda dan cgassis yang tak terkalahkan. Semua ini tergabung untuk memberi Anda kemudahan gerak tak peduli jenis jalan yang Anda lalui atau beban yang Anda angkat. 

Baca: Tips Liburan Keluarga ala Caca Tengker, Pilih Destinasi Wisata Ramah Anak