Zodiak Virgo Paling Cocok dengan Taurus, Cancer, dan Scorpio, Cek Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Virgo adalah tanda bumi, dengan Merkurius sebagai planet yang berkuasa. "Virgo pada dasarnya sederhana, bijaksana, aktif, dan praktis, dan mereka memiliki banyak energi dan pemikir kritis," kata Emily Newman, peramal, pembaca psikis dan penyembuh spiritual di The Best of Psychic Readers.

Virgo cocok dengan mereka yang tahu apa yang mereka cari. Namun, meskipun mereka sangat cerdas dan ambisius, mereka juga cenderung keras pada diri sendiri dan orang lain karena  sangat perfeksionis.

Sayangnya, terkadang harapan dan kebutuhan yang tinggi untuk sukses ini memengaruhi harga diri dan komunikasi mereka dengan orang lain. Walhasil, mereka mungkin terlihat kaku, menghakimi, dan kritis. Mereka takut gagal dan kecewa dan akan berubah menjadi marah dan dingin atau menarik diri ketika mereka gagal atau Anda telah mengecewakan mereka.

"Virgo adalah perfeksionis dan sistematis, bisa menjadi sangat kritis, terlalu banyak berpikir, yang menuntut keunggulan dari semua orang," kata Newman. Dan umumnya, mereka yang paling keras pada orang-orang yang paling mereka cintai.

Tanda-tanda yang kompatibel dengan Virgo kemungkinan akan memiliki kesamaan dalam gaya hidup, nilai-nilai kehidupan, komunikasi emosi, hobi, dan karakter. Ini adalah tiga tanda yang paling cocok dengan zodiak Virgo.

1. Virgo dengan Taurus

Baik Taurus dan Virgo adalah tanda-tanda Bumi dan cenderung memiliki perilaku, nilai, dan pola berpikir yang serupa. “Kedua tanda cenderung dapat diandalkan dan membumi,” kata Newman. Taurus memiliki kepribadian dingin dan stabilitas dalam emosi mereka, yang menarik bagi Virgo, yang dipandang sebagai "pemikir berlebihan" dan karenanya membutuhkan pasangan yang dapat menenangkan saraf mereka dan menenangkan pikiran mereka.

Satu-satunya peringatan adalah bahwa kedua tanda itu sangat keras kepala, yang mungkin membuat argumen lebih menantang untuk diselesaikan secara damai. Kedua tanda ingin benar dalam pendapat mereka, menjadi pemenang, dan benci untuk meminta maaf atau mengakui ketika salah.

Taurus konvensional dan tidak fleksibel, tetapi Virgo mudah beradaptasi dan terorganisir,” kata Newman.

Bersama-sama mereka harus dapat menyelesaikan masalah dengan baik dengan kesabaran dan perhatian. “Keduanya adalah orang-orang emosional yang mencari pasangan yang memahami mereka, dan ambisius, untuk menciptakan kemitraan yang ideal untuk mencapai tujuan mereka,” katanya.

2. Virgo dengan Cancer

Cancer adalah tanda air utama, dan Virgo dan Cancer peduli dan sensitif, sehingga mereka dapat memahami emosi satu sama lain dan mengomunikasikan kebutuhan mereka. “Mereka berdua sama-sama bertekad untuk mewujudkan ambisi gambaran besar mereka dan bekerja keras sampai mereka berhasil,” katanya.

Mereka biasanya hebat sebagai teman dan dapat dengan mudah berubah menjadi pasangan yang kuat.

Cancer mungkin mengajari Virgo bagaimana merencanakan masa depan,” kata Newman, dan karena Virgo sangat berorientasi pada karier, mereka dapat bertindak berdasarkan rencana itu dan bekerja keras untuk mengamankan keinginan dan keuangan mereka untuk masa depan yang cerah bersama.

Kadang-kadang, Virgo mungkin terlihat kasar dan tidak sensitif, dan ini dapat membuat Cancer kesal dan sangat sensitif. Cancer lebih banyak berpikir dengan emosi, daripada rasionalitas, seperti Virgo. Namun, sedikit belas kasih dan komunikasi akan cukup untuk membantu mereka mengetahuinya.

3. Virgo dengan Scorpio

Scorpio adalah tanda air yang tetap dan berbagi pandangan hidup yang sama dengan Virgo, sehingga keduanya benar-benar dapat merencanakan masa depan bersama.

“Kedua zodiak itu pintar dan cerdas, dan mereka suka direncanakan dengan baik,” kata Newman. Ini memudahkan mereka untuk membuat dan menguraikan tujuan hidup dan mendekati masa depan secara efisien sebagai pasangan.

Terkadang, Scorpio mungkin tidak memenuhi standar tinggi Virgo, dan kurangnya usaha Scorpio dapat menyebabkan perselisihan dan ketegangan. "Virgo adalah perfeksionis dan tepat waktu, dan Scorpio cenderung lesu, yang mungkin menjadi masalah, tetapi Virgo bisa mengatasinya," kata Newman.

Meskipun demikian, kepribadian Scorpio yang cerewet dan berani dapat melengkapi sifat zodiak Virgo yang lebih pendiam. “Akibatnya, keduanya dapat dengan mudah menjaga keseimbangan hidup,” jelas Newman.

Baca juga: 3 Hal yang Bikin Zodiak Virgo dan Taurus Cocok Berkencan atau Bersahabat

WELL AND GOOD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."