Nayeon TWICE Repost Reels Ashanty, Ini Komentar Netizen

Nayeon TWICE. Foto: Twitter TWICE.

ragam

Nayeon TWICE Repost Reels Ashanty, Ini Komentar Netizen

Jumat, 1 Juli 2022 14:49 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Lead vocal girlband TWICE, Im Na Yeon alias Nayeon TWICE mengunggah ulang reel milik istri Anang Hermansyah, ashanty_ash pada 1 Juli 2022 sekitar pukul 13.00. 

Nayeon TWICE terlihat menambahkan tanda hati kecil ketika mengunggah ulang reel tersebut. Hingga pukul 14,30, reel itu pun sudah ditonton 620 ribu kali. 

Dalam reel itu terlihat Ashanty mengunggah kegiatan keluarganya ketika berlibur di Mexico. "My Family Love #reelswithnayeon #Cancun #Mexico," tulisnya. 

Terlihat dalam video 10 detik itu, Ashanty dan keluarganya beraksi. Video itu dipercepat sehingga terlihat gerak-gerik keluarga Ashanty yang terdiri dari Ashanty, Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsya Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah menjadi lucu. Keluarga Ashanty ini menggunakan lagu terbaru Nayeon TWICE berjudul Pop dalam reel tersebut. 

Nayeon TWICE adalah anggota pertama TWICE yang merilis album debut solo pada Jumat, 24 Juni 2022. Meskipun baru saja memulai debut solo, tapi dia telah berhasil mengumpulkan lebih dari setengah juta pre-order untuk album terbarunya yang bertajuk IM NAYEON.

Hal tersebut disampaikan melalui agensinya yaitu JYP Entertainment pada Kamis, 23 Juni 2022. Mengumumkan bahwa album IM NAYEON telah melampaui 500.000 pre-order. Pencapaian tersebut menandai jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh solois wanita mana pun pada tahun ini.

Jumlah pre-order dihitung dari penjualan album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Lagu utama dari album solo Nayeon TWICE, yaitu POP!, merupakan lagu yang unik dan menyegarkan. Lagu tersebut melibatkan berbagai pihak yang bekontribusi seperti halnya komposer dan produser terkenal KENZIE, Hayden Chapman, dan LDN Noise. Dalam album IM NAYEON terdapat tujuh lagu di dalamnya. Selain POP!, ada lagu No Problem yang berkolaborasi dengan Felix dari Stray Kids, Love Countdown berkolaborasi dengan Wonstein, Candyfloss, All or Nothing, Happy Birthday to You, dan terakhir ada Sunset.

Tentu saja netizen cukup heboh ketika Nayeon TWICE mengunggah kembali reel Ashanty di story akun Instagram miliknya. Di kolom komentar, netizen memberikan berbagai komentarnya. "WAH DIREPOST NAYEON," tulis akun @azmasyi***. 

"DI NOTICE NAYA," TULIS @LOAFS***

Hingga 14.40, ada 700an komentar di unggahan Ashanty itu yang kagum mengetahui Nayeon TWICE mengunggah kembali reels Ashanty. Bagaimana pendapatmu?

Baca: The Feels, Lagu Bahasa Inggris Pertama Twice

DIAH RETNO ANDANI | SOOMPI | KBIZoom