5 Gaya Fashion Velove Vexia Menjadi Brand Ambassador Dior

Velove Vexia. Foto: Instagram/@vaelovexia

mode

5 Gaya Fashion Velove Vexia Menjadi Brand Ambassador Dior

Jumat, 1 Juli 2022 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model sekaligus aktris, Velove Vexia tampil berkelas dengan menggunakan beberapa koleksi tas dari produsen barang mewah asal Perancis yaitu Dior. Selain hal tersebut, terlihat pemeran Hujan Bulan Juni ini juga sangat peduli terhadap penampilannya. Fashion look yang dibagikan dalam potretnya melalui media sosial pribadi tampak fashionable, ini bisa menjadi inspirasi fashion bagi Anda. 

Berikut lima gaya fashion Velove Vexia mengenakan ragam busana dan tas dari Dior:

1. Monokrom

Velove Vexia dalam potretnya menggunakan kemeja putih dengan motif bunga yang di masukan ke dalam rok mengembang berwarna hitam polosnya. Selain itu, dia juga membuat penampilannya lebih sempurna dengan menenteng tas bermerek dengan motif harimau di depannya dari brand Dior. Diketahui tas tersebut berkisar antara 38 - 45 juta rupiah.

2. Nuansa pink

Tampil anggun dengan menggunakan outfit yang lebih terfokus pada warna merah muda atau pink. Dia mengenakan baju bermotif yang memiliki nuansa pink, lalu di bawahnya terdapat rumbai kecil. Baju tersebut dipadukan bersama celana panjang putih polos. Dalam potretnya kali ini dia juga memegang hand bag dari brand yang sama seperti sebelumnya. Diketahui tas tersebut berkisar antara 58 - 63 juta rupiah. 

3. Rok plisket

Velove Vexia dalam potretnya tersebut memadukan jaket kulit berwarna orange yang dipadukan dengan rok plisket putih. Tampilannya yang fashionable ini terlihat menyegarkan, sebab menggunakan warna yang menonjol dan berani. Dia juga melengkapi penampilannya yang terlihat seperti gadis remaja dengan bando berwarna hijau. Tak lupa tas berwarna pink yang dibawanya juga menarik perhatian, masih dari brand Dior, harga tas tersebut berkisar antara 40 - 48 juta rupiah.

4. Gaun vintage 

Kali ini gaya fashion yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda dari Velove Vexia adalah dress. gaun vintage berwarna krem diatas lutut tersebut terlihat sederhana, meskipun begitu tetap tampak fashionable. Dia juga menambahkan tas slingbag pada fashion miliknya kali ini. Dan masih dari brand yang sama yaitu Dior, tas tersebut bisa di dapatkan dengan harga berkisar 40 - 45 juta rupiah.

5. Layering style

Memadukan warna putih dan hitam, Velove Vexia tampil elegan bersamaan dengan make-up bold miliknya. Awalnya dia menggunakan baju lengan panjang dan setelahnya menambahkan outer warna hitam panjang. Konsep layering memang biasanya banyak digunakan untuk membuat tampilan dengan look yang sederhana akan tetapi tetap terlihat stylish. Selain itu, Velove juga membawa pelengkap dari gaya berbusananya tersebut yaitu tas hitam yang dibanderol dengan harga sekitar 68 - 71 juta rupiah 

Baca: Berkat Peran Ibunya, Velove Vexia Rawat Kulit di Klinik Kecantikan sejak Remaja

DIAH RETNO ANDANI