Kisah Cinta Zooey Deschanel dan Jonathan Scott, Berawal dari Lokasi syuting

(dari kiri) Zooey Deschanel bersama pacarnya, Jonathan Scott. Foto: Instagram/@zooeydeschanel

cinta

Kisah Cinta Zooey Deschanel dan Jonathan Scott, Berawal dari Lokasi syuting

Jumat, 1 Juli 2022 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zooey Deschanel bagikan awal kisah cintanya bersemi dengan Jonathan Scott. Dalam sebuah wawancara dengan Bustle, aktris New Girl itu mengenang ketika mereka pertama kali bertemu di Carpool Karaoke pada tahun 2019.

Setelah syuting episode tersebut, pasangan itu mulai mengirim pesan. Tapi Jonathan segera pergi untuk perjalanan di Pegunungan Rocky, di mana dia tidak memiliki sinyal untuk menelepon. Ketika dia tidak menelepon atau mengirim pesan teks kepada Deschanel setelah empat hari, Deschanel mengatakan, dia mengira dia sedang menghantuinya.

"Pesan pertama yang saya kirim ketika saya keluar dari pegunungan adalah video yang saya rekam dengan lagu country Kanada yang dia sebutkan kepada saya," kenang pria 44 tahun itu. "Deschanel seperti, 'Oh, pria ini menyukaiku.' Dan kami benar-benar berbicara setiap hari sejak itu. Ini adalah tiga tahun terbaik dalam hidupku."

Deschanel juga membagikan pandangannya tentang Jonathan dan hubungan asmara mereka. "[Jonathan] dari dunia yang berbeda. Saya menyimpan semua memori indah kami. Tapi segala sesuatu tentang dia agak kurang mendalam di luar sana," kata Deschanel. "Saya seperti, 'Dia sangat baik, baik hati, lucu, dan pintar, mengapa saya tidak ingin memberi tahu semua orang?'"

Pasangan ini baru-baru ini memfilmkan tempat untuk musim mendatang Carpool Karaoke: The Series, hampir tiga tahun setelah mereka diperkenalkan di lokasi syuting.

Pada bulan Mei, People mengungkapkan cuplikan eksklusif episode tersebut, yang menampilkan pasangan tersebut berbicara tentang seberapa banyak yang telah berubah sejak penampilan bersama pertama mereka.

"Banyak yang pasti telah terjadi sejak carpool karaoke terakhir kami," kata Scott.

"Ya. Yang terpenting, kita berkumpul," jawab Deschanel.

Dalam video tersebut, pasangan itu melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan melihat kembali kemesraan mereka saat syuting dengan saudara kandung mereka masing-masing, Emily Deschanel dan Drew Scott, pada musim panas 2019.

"Apakah kamu menonton episode terakhir? Yang pertama," tanya Jonathan

"Tentu saja! Itu pertemuan kita yang lucu," jawab Zooey.

"Ya, ya, saya menonton, dan saya seperti, 'Aww… Zooey sedang menggoda.' Betapa manisnya itu?" Jonatan menambahkan. "Kemudian, ternyata, produser mengatakan bahwa saya sangat menggoda sehingga mereka harus memotongnya terlalu banyak."

Baru-baru ini, pasangan itu berbagi berita tentang renovasi yang telah selesai mereka lakukan di rumah Los Angeles dengan lima kamar tidur yang mereka beli pada Juni 2020. Mereka memamerkan properti yang baru selesai dalam edisi musim panas majalah Jonathan dan Drew, Drew + Jonathan Reveal (Reveal dimiliki oleh perusahaan induk People, Dotdash Meredith.).

Setelah proyek desain kolosal selesai, pasangan itu mengaku lega akhirnya menyelesaikan pekerjaan cinta mereka.

"Ini adalah rumah yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kita, secara estetika dan fungsional," kata Zoey Deschanel dalam artikel sampul majalah. "Jonathan sangat luar biasa dalam mengetahui hal itu. Dia telah melakukannya untuk kliennya begitu lama, dan sekarang dia melakukannya untuk kami dan keluarga kami."

Baca juga: Filosofi Perjalanan Bertujuan ala Zooey Deschanel

PEOPLE