Eril Ulang Tahun, Nabila Ishma dan Camillia Laetitia Azzahra Masak Apple Pie

Merayakan ulang tahun almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, sang adik Camilla Laetitia Azzahra dan Nabila Ishma membuat pie apel bersama/Foto: Instagram/Nabila Ishma

ragam

Eril Ulang Tahun, Nabila Ishma dan Camillia Laetitia Azzahra Masak Apple Pie

Sabtu, 25 Juni 2022 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat hari ini, putra Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang telah berpulang merayakan ulang tahun. Untuk mengenangnya, sang kekasih Nabila Ishma dan adik Camillia Laetitia Azzahra memasak apple pie bersama. 

Melalui laman Instastory Zara tampak mereka berdua sedang sibuk masak apple pie kesukaan Eril. disusul slide selanjutnya Zara mengunggah foto masa kecil Eril dan memegang handphone dengan gambar lilin di depan bingkai foto Eril. "Happy Birthday Dear Brother, ILY," tulis Zara di laman storynya. 

Camilla Laetitia Azzahra merayakan ulang tahun sang kakak tercinta, Emmeril Kahn Mumtadz/Foto: tangkapan layar Instagram story Zara

Begitu pula dengan Nabila Ishma yang mengenang Eril di unggahan foto bersama kekasihnya untuk yang pertama kali dan difoto langsung oleh Ridwan Kamil. 

"Ini harimu @emmerilkahn, Selamat ulang tahun untuk pria paling baik yang pernah saya kenal Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari kami naik untuk sarapan. Eril berkata kepadaku, “selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur.” Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kau katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A eril," tulisnya. 

Nabila melanjutkan, karena hari ini spesial, maka dirinya menulis sesuatu tentang betapa spesialnya Eril. "Saya dapat mengatakan bahwa hal yang membuat istimewa adalah ketidaksempurnaanmu. Di balik orang bijak yang selalu berbagi kebaikan, ada kamu dengan kecanggunganmu yang selalu lupa di mana kamu meletakkan barang-barangmu dan kamu dengan kebiasaan kotormu yang tidak bisa menjaga kebersihan barang-barangmu. Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari betapa sempurnanya dirimu sebagai dirimu dan cintaku terbentuk secara bertahap darinya. "

"A eril, kita semua tahu bahwa orang sepertimu layak mendapat tempat yang sempurna di surga. Aku mengirimimu banyak doa dan cinta di atas langit. Semoga Allah selalu melindungimu dan memberimu cinta yang paling hangat."

Sebagai permintaan spesial, Nabila dan Zara mempersmbahkan apple pie kesukaan Emmeril Kahn Mumtadz. "Bagaimanapun, sebagai permintaanmu, saya dan @camilliazr membuat pai apel untuk Anda! Tapi kami masih belum tahu bagaimana rasanya. Semoga rasanya enak karena itu kue favorit Anda. Mari kita coba hari iniaay!!," diakhiri dengan tiga emoji hati. 

Baca: Lukisan Terakhir untuk Eril, Camillia Laetitia Azzahra: Kakak Terbaik di Dunia