Puput Nastiti Devi Ulang Tahun ke-25, Intip Gaya Busananya Serasi dengan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahunnya ke-25 bersama keluarga tercinta di kediamannya. Foto: Instagram/@btpnd

(dari kiri) Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahunnya ke-25 bersama keluarga tercinta di kediamannya. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berulang tahun ke-25 pada hari ini, Ahad, 15 Mei 2022. Melalui akun media sosialnya, ia berbagi foto dan video hari istimewanya bersama keluarga tercinta.

Ia mengawali unggahan di Instagram Stories-nya pagi tadi dengan video yang menunjukkan buket bunga mawar warna peach dan kartu dari suami tercinta.

"Happy birthday, my lovely wife. I love you. Your husband, BTP (Selamat ulang tahun, istriku tercinta. Aku mencintaimu. Suamimu, BTP)," demikian tulisan yang tertera pada kartu ucapan tersebut dan dipesan tiba pukul 8 pagi di rumah sesuai permintaan Ahok untuk istrinya.

Di keterangan unggahannya, Puput pun merespons dengan ucapan cinta. "@basukibtp Love You so much," tulisnya. 

Puput Nastiti Devi mengunggah kartu ucapan cinta dan selamat ulang tahun untuknya dari sang suamo, Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Instagram @btpnd.

Di unggahan berikutnya, Puput menunjukkan buket bunga dan kue ulang tahun dari para sahabat. Kemudian dua jam lalu, ia mengunggah foto bersama keluarga tercinta minus putrinya, Sarah Eliana Purnama.

Di foto itu, tampak Puput dan ibunda mertuanya, Buniarti Ningsih duduk di belakang meja kaca hitam sambil memegang buket bunga. Di atas meja tampak dua kue ulang tahun, salah satunya kue cokelat dengan dekorasi tulisan happy birthday my wife (selamat ulang tahun istriku).

Sementara Ahok berdiri di belakangnya sambil memegang anak sulung mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Keluarga kecil ini tampak kompak berbusana kasual warna biru. Puput memakai baju warna biru tua, Ahok memakai kemeja biru yang warnanya lebih muda dari busana Puput. Dan, Yosafat mengenakan kaus berkerah kemeja warna biru cerah. 

Berbeda dari anak, menantu, dan cucu, Buniarti memakai baju warna cokelat. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata andalan dan jam tangan.

Baru di unggahan berikutnya, Puput bagikan video bersama Sarah yang tampaknya baru bangun dari tidur siang. Bayi yang usianya hampir sembilan bulan ini memakai gaun warna pink dan bando senada.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, pada 6 Januari 2020. Sarah lahir pada 26 Agustus 2021. Puput melahirkan Yosafat dan Sarah di rumah sakit yang sama, yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Baca juga: Puput Nastiti Devi dan Suami Kompak Berbusana Biru di Ulang Tahun kedua Yosafat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."