Nagita Slavina Wisata Kuliner di PRJ Kemayoran 2022, Icip Soto Betawi, Soto Mie, dan Bakso

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, menyantap Soto Betawi di Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2022. Foto: Tangkapan layar Youtube/Rans Entertainment

(dari kanan) Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, menyantap Soto Betawi di Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2022. Foto: Tangkapan layar Youtube/Rans Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bagikan keseruan mereka wisata kuliner di Pekan Raya Jakarta atau PRJ Kemayoran 2022 beberapa waktu lalu. Mencicipi aneka makanan khas Betawi salah satu agenda menarik saat jalan di PRJ. Stan makanan pertama yang disambangi Nagita dan Raffi adalah Dodol Betawi. 

Begitu tiba di depan stan, Nagita tampak terkejut dengan ukuran loyang tanah liat yang besar. Raffi pun ikut membantu mengaduk dodol ketan hitam di dalam loyang yang berada di tengah. Menurut penjelasan penjual yang memakai kopiah merah, ada tiga rasa dodol yang ditawarkannya, yaitu dodol orisinal, dodol duren, dan dodol ketan hitam.

Kemudian Raffi terdengar bertanya harga dodol. "Sekilonya Rp120 ribu, Aa. Yang satuan, Rp 15 ribu," jawab ibu penjual dodol sambil memegang ponsel untuk merekam kedatangan keluarga Andara itu dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube, Selasa, 28 Juni 2022.

Usai bertanya harga, Raffi pun mencoba dodol durian dan orisinal. "Enak. Dodolnya sumpah, enak," ujar pria 35 tahun itu.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melihat proses pembuatan Dodol Betawi di PRJ Kemayoran 2022. Foto: Tangkapan layar Youtube/Rans Entertainment

Setelah itu, Nagita dan Raffi beralih ke stan yang menjual soto betawi dan soto mie, berada di sebelah stan dodol betawi. 

"Soto mie, aku suka risol-risolnya," ujar Nagita sambil menunggu makanan tiba.

Begitu hidangan disajikan, keduanya langsung menikmati dengan terlebih dahulu menyeruput kuahnya. "Sotonya (soto betawi) enak banget," puji ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu.

(dari kanan) Selain makan soto betawi, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga menyantap soto mie di PRJ Kemayoran 2022. Foto: Tangkapan layar Youtube/Rans Entertainment

Usai menyantap soto betawi dan soto mie tanpa nasi, keduanya makan bakso. Di sela-sela makan bakso, Nagita mengaku ini merupakan kali pertamanya mengunjungi PRJ.

"Ini pertama kali aku ke PRJ. Kayaknya pernah, tapi kalau jalan-jalan banget gini baru sekali," tutur sulung dari dua bersaudara itu.

Apakah teman-teman Cantik sudah jalan-jalan ke PRJ Kemayoran seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?

Baca juga: Sering Tampil dan Kerja Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ungkap Rasa Syukur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."