Sering Tampil dan Kerja Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ungkap Rasa Syukur

Nagita Slavina rilis lini pakaian Nagita Slavina Brand pada Rabu, 3 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

ragam

Sering Tampil dan Kerja Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ungkap Rasa Syukur

Senin, 6 Juni 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengungkapkan rasa bersyukurnya dapat bekerja bersama dengan sang suami. Dia menceritakan kepada Putri Tanjung dalam acara 'Ngobrol Sore Semaunya'. Nagita mengungkapkan dengan bekerja bersama membuat mereka menjadi memiliki waktu bertemu lebih banyak.

"Dengan kerjaan Raffi yang begitu banyak, mungkin memang gue juga dikasih kerjaan ikut sama dia dan jadi punya banyak waktu sekarang. Ya, jadi disyukurin aja," kata Nagita Slavina kepada Putri Tanjung dalam sebuah tayangan YouTube yang dipublikasikan oleh CXO Media pada 26 Mei 2022.

Nagita bercerita bahwa di luar sana pasti banyak pasangan yang sama-sama berkarier dan hanya punya sedikit waktu untuk bersama atau bahkan menjadi jarang bertemu. Oleh karena itu, sekarang Nagita Slavina bersyukur atas waktunya bersama dengan Raffi Ahmad. Selain itu, dia juga mengungkapkan awalnya memang berat. Tapi setiap pernikahan dengan siapapun itu pasti memiliki konsekuensinya tersendiri.

"Ya, namanya public figure. Dimana dia butuh support dalam arti gue harus tampil ya ngapain nggak," kata Nagita. Meskipun awalnya berat akan tetapi lama kelamaan Nagita bisa menerimanya. Di samping itu, ibu dua anak ini juga menceritakan awalnya sedikit kaget, dimana tradisi dalam keluarganya ketika berulang tahun bebas melakukan apa saja, tapi akhir-akhir ini selalu dibarengi dengan bekerja.

"Dulu tuh gue kalo di keluarga gue tuh biasa kalo ulang tahun itu boleh ngapain aja, terus tiba-tiba gue nikah sama Raffi, ulang tahunya bareng gue harus kerja" ucapnya diselingi tawa. Diketahui ulang tahun Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad, sama-sama jatuh pada 17 Februari. Jadi, saat berulang tahun bukannya merayakan bersama, Nagita dan suaminya melakukan roadshow di televisi-televisi yang mengundang.

"Jadi itu diawal pertama gue bilang 'ya allah' sama anniversary juga ada aja dirayain, misal di acara ini di acara itu," jelasnya. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, pasangan yang dijukuki Sultan Andara ini telah menikah pada 17 Oktober 2014. Saat ini mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki yang semakin menyempurnakan kehidupan rumah tangganya yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Baca: Tips Bisnis ala Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Inovasi dan Berpikir Positif

DIAH RETNO ANDANI