Diberi Pilihan, Hamish Daud Lebih Suka Raisa Menjadi Ibu Rumah Tangga

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kiri) Raisa dan suami, Hamish Daud. Foto: Instagram/@raisa6690

(dari kiri) Raisa dan suami, Hamish Daud. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hamish Daud menikah dengan Raisa pada 3 September 2017. Saat itu, kabar tentang pernikahan mereka sempat membuat netizen heboh sampai disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie. 

Memiliki istri yang berkarier sebagai seorang penyanyi, rupanya Hamish Daud memiliki harapan. Dia mengungkapkan lebih suka apabila Raisa menjadi ibu rumah tangga. Hal ini diutarakan saat dirinya menjawab game 'this or that' yang diberikan oleh teman masa kecilnya yaitu Luna Maya. 

"Penyanyi atau ibu rumah tangga?" tanya Luna Maya bersumber dari kanal Youtube TS Media pada Senin, 27 Juni 2022. Hamish Daud langsung menjawab bahwa dia memilih ibu rumah tangga. Hal ini bukan tanpa alasan, dia menjelaskan bahwa memiliki keluarga yang stabil telah menjadi impiannya sejak kecil. 

"My dreams have stable home yang kayak anak diurus, ada makanan, dan lain-lain," kata Hamish Daud. Dia mengungkapkan ingin memiliki keluarga yang sesuai dengan konsep keluarga ideal di masyarakat. Baginya hal tersebut seperti ada istri yang mengurus anak-anaknya sekaligus rumah tangga. 

Hamish Daud juga menjelaskan mengapa dirinya mempunyai keinginan kuat untuk memiliki rumah tangga yang terstruktur, karena dulunya dia belum mendapatkan hal tersebut dari orang tuanya. Di samping itu, diketahui Raisa juga sempat vakum dari industri musik selama beberapa bulan pasca-melahirkan. Sebelum akhirnya kembali lagi dengan merilis single terbaru sekaligus mengadakan konsernya pada saat itu.

Baca: Raisa Ulang Tahun, Hamish Daud: Mencintai Hidup saat Aku Mencintaimu

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."