Raisa Ulang Tahun, Hamish Daud: Mencintai Hidup saat Aku Mencintaimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 6 Juni 2022 kemarin. Berbagai ucapan selamat dan doa baik didapat Raisa dari oranag-orang terdekatnya. Pelantun Mantan Terindah ini sempat membagikan sederet unggahan di Instagram Story, berisi ucapan selamat ulang tahun dari para kerabat.

Tak ketinggalan ibu dari Zalina ini juga mengunggah foto selfie dengan tampilan makeu natural. "Mandatory bday selfie," tulis Raisa yang mengenakan kemeja warna hijau.

Sementara itu, sang suami, Hamish Daud tentunya juga tak ingin ketinggalan. Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Hamish Daud membagikan potret romantis saat kencan bareng Raisa. Tampak dalam unggahannya, mereka berdua sedang berada di sebuah kapal dengan pemandangan laut Malibu, California.

Keduanya terlihat saling berpandangan dengan gelas berisi air dan potongan lemon sebagai pembatas. Pun lewat unggahan itu, Hamish menuliskan pesan cinta ucapan selamat ulang tahun singkat, tetapi memiliki makna yang dalam untuk sang istri.

"Mencintai hidup adalah saat aku mencintaimu. Selamat ulang tahun," tulisnya di kolom keterangan foto.

Sebelumnya, pada Maret lalu saat Hamish ulang tahun ke-42, Raisa juga mengunggah ucapan dan doa manis. Melalui akun Instagramnya, Raisa berharap sang suami selalu diberikan kekuatan dan kebijaksanaan.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri yang cantik menggemaskan bernama Zalina Raine Wyllie.

Baca: Tampilkan Wajah Tanpa Make-Up, Intip Wajah Natural 5 Agnez Mo Hingga Raisa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."