Aktris Anya Taylor-Joy Jadi Duta Merek Global Dior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anya Taylor-Joy mengenakan gaun pink Dior di Festival Film Venesia, Minggu 5 September 2021. Instagra.com/@anyataylorjoy

Anya Taylor-Joy mengenakan gaun pink Dior di Festival Film Venesia, Minggu 5 September 2021. Instagra.com/@anyataylorjoy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Anya Taylor Joy ditunjuk menjadi duta merek global dari rumah mode mewah Dior, baik untuk koleksi busana wanita hingga koleksi tata rias. Hampir satu tahun lamanya Dior mengamati penampilan Taylor-Joy mengenakan Dior kustom di berbagai acara.

Baru-baru ini, sang bintang mengenakan gaun adibusana kuning pucat yang dipasangkan dengan jubah opera kuning cerah di Emmy 2021 pada bulan September. Dia juga mengenakan gaun satin merah muda yang terinspirasi tahun 50-an dengan fascinator yang serasi di Festival Film Venice 2021 untuk pemutaran perdana film thriller mendatangnya, Last Night in Soho.

Aktris ini juga mengenakan dua gaun Dior khusus di Golden Globes 2021 pada bulan Februari, di mana ia menerima penghargaan pertamanya untuk peran terobosannya dalam seri terbatas Netflix, The Queen's Gambit.

Taylor-Joy pertama kali mengenakan gaun adibusana hijau zamrud khusus dengan mantel malam yang serasi, yang kemudian berubah menjadi gaun strapless satin biru muda bergaya Cinderella setelah upacara penghargaan.

Anya Taylor-Joy memenangkan penghargaan Golden Globe 2021 kategori Best Actress in a Series, Limited-Series, or TV Movie (Instagram/@luxurylaw)

Taylor-Joy bergabung dengan daftar panjang aktris, musisi, dan model yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Dior sebagai duta merek, termasuk Yara Shahidi, Nina Dobrev, Christian Serratos, Jisoo Blackpink dan Iris Law.

Aktris ini memiliki tahun yang luar biasa berkat perannya dalam film The Queen's Gambit dan Emma serta untuk gaya karpet merahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan WWD pada bulan Februari, penata gaya Anya Taylor-Joy, Law Roach, menggambarkan aktris itu tak kenal takut dalam hal mode. “Saya selalu mendapatkan gadis-gadis yang sedikit tak kenal takut dalam hal gaya mereka,” kata Roach. “Saya pikir itulah yang menjadi daya tarik karena begitulah cara saya melihat gaya dan mode. Saya pasti akan mengatakan (gayanya) tanpa rasa takut dengan sentuhan imajinasi.”

Baca juga: Paris Fashion Week, Dior Hadirkan Koleksi Warna-warni Bergaya Slim Look

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."