Ulang Tahun Pernikahan, Dian Sastro Memaknai Momen Terindah Bareng Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dian Sastro bersama Maulana Indraguna Sutowo/Foto: Instagram/Dian Sastro

Dian Sastro bersama Maulana Indraguna Sutowo/Foto: Instagram/Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, 18 Mei 2022 genap 12 tahun pernikahan Dian Sastro dan suami tercinta Maulana Indraguna Sutowo. Perayaan tersebut menjadi salah satu momen bahagia yang diunggah Dian Sastro di laman Instagramnya.

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta ini mengunggah foto dalam momen ulang tahun pernikahan dan kebersamaannya dengan Indra saat mengenakan busana olahraga. Mereka tampak serasi dengan busana olahraga warna abu-abu dan celana pendek hitam, tampak istirahat setelah bersepeda.

Ya, belakangan ini Dian dan Indra memang aktif berolahraga, mulai dari lari, naik sepeda hingga tenis. Gaya hidup sehat menjadi salah satu kegiatan mereka sehari-hari.

Dian menuliskannya dalam keterangan momen-momen indah yang akan mereka buat bersama, dalam 12 tahun pernikahan dan 14 tahun berpacaran.

Dian Sastrowardoyo mengunggah foto ia dan suami, Maulana Indraguna Sutowo, di hari ulang tahun Indra pada Rabu, 4 Agustus 2021. Foto: Instagram @therealdisastr

"Selamat ulang tahun mon bebe. Inilah saat-saat indah yang telah kita habiskan bersama selama 12 tahun terakhir (14 tahun sejak berkencan) dan inilah momen-momen indah yang akan kita buat," tulis ibu dua anak Shailendra dan Ishana.

Sejumlah followers-nya pun tak ketinggalan memberikan ucapan kebahagiaan.
Akun @ni**kamil14 menuliskan: "Semoga senantiasa diberi kerukunan dan kebahagiaan juga kebahagiaan.. Sakinah Mawadah Warahmah sampai JannahNYA... Aamin YRA."

Doa yang sama dari akun @n**arie.chan,"Happy anniversary mba Dian. Semoga selalu jadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah, langgeng jaya till jannah.. aamiin."

Sebagai informasi, Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo berpacaran selama dua tahun sebelum mantap menikah pada 18 Mei 2010. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (10 tahun) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (8 tahun).

Baca: Harus Percaya Diri, Dian Sastro Ajak Perempuan Rayakan Cantik yang Beragam

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."