Arti Bunga Mawar Kuning, Tanda Kebahagiaan, Persahabatan, juga Sinyal Waspada

Ilustrasi mawar kuning. Foto: Pixabay.com/Manfred Richter

ragam

Arti Bunga Mawar Kuning, Tanda Kebahagiaan, Persahabatan, juga Sinyal Waspada

Kamis, 23 Juni 2022 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika melihat warna kuning? Hari yang cerah dan penuh sinar matahari. Dengan pemikiran ini, paranormal selebriti Hollywood, Inbaal Honigman mengatakan bahwa mawar kuning mewakili kegembiraan, kehangatan, dan getaran berjiwa bebas.

“Pada sistem chakra, yang merupakan teknik energi India yang melapisi warna pelangi ke pusat energi di tubuh kita, warna kuning dikaitkan dengan ulu hati,” jelasnya.

“Ini adalah pusat energi—anggap saja sebagai piringan cahaya yang berputar—yang berada tepat di atas diafragma Anda, di antara bagian bawah tulang rusuk Anda.” Dia melanjutkan bahwa ketidakseimbangan dalam chakra ini dapat menyebabkan kurangnya kegembiraan.

Ia juga mengungkapkan bahwa warna kuning juga dikaitkan dengan pusat kekuatan hidup, kegembiraan, dan kekuatan mental. Dengan begitu, menerima mawar kuning seperti isyarat paling romantis.

Mawar Kuning dalam Hubungan

Meskipun banyak orang mengasosiasikan cinta dan asmara dengan hubungan, Honigman mengingatkan tentang pentingnya kebahagiaan dalam hubungan. “Menerima mawar kuning dari seseorang berarti mereka mengharapkan kebahagiaan untuk Anda, dan memandang Anda sebagai kebahagiaan dalam hidup mereka,” katanya.

“Kuning adalah warna yang menyenangkan, yang mengingatkan kita pada ladang musim panas, hari yang panjang, cerah, dan pantai berpasir. Itulah energi kuning.”

Dan itulah energi yang harus diterima dalam hubungan yang sehat. Jika Anda pernah menerima mawar kuning dari orang penting dan bertanya-tanya apakah itu berarti mereka kehilangan semangat untuk Anda, pikirkan lagi. Sebaliknya, mawar kuning adalah tanda kebahagiaan dan penghargaan yang lembut dan hangat.

Namun, interpretasi modern yang umum dari makna mawar kuning mewakili persahabatan, kebahagiaan, dan kegembiraan," kata paranormal dan pencipta Psychic Reading Expert, Christine Wallace.

Arti Lain dari Mawar Kuning

Tentu saja, seperti kebanyakan hal, makna mawar kuning bervariasi berdasarkan geografi.

“Tergantung dari mana Anda berasal, itu akan memiliki arti yang berbeda bagi orang-orang,” katanya. “Mawar kuning [mungkin] melambangkan penipuan atau kecemburuan bagi penerima hadiah ini—tanda dari surga untuk waspada dan jaga diri karena ada pengkhianat di sekitar; bermuka dua, pembohong, atau penipu.”

Mawar Kuning dan Kematian

Selain identik dengan kebahagiaan, mawar kuning cukup sering muncul di pemakaman, baik di atas peti mati atau terletak di karangan bunga hiasan. Menurut Honigman, ada alasan untuk ini.

“Mawar adalah bunga yang diasosiasikan dengan spiritualitas. Keseimbangan kelopak lembut dan duri kecil menunjukkan terang dan gelap dalam hidup. Itu menandakan janji dan awal yang baru, dan telah digunakan sebagai tanda cinta di banyak budaya dan praktik spiritual,” katanya. Dengan demikian, ketika orang yang dicintai meninggal, arti mawar kuning tampak jelas sebagai salam perpisahan yang indah.

“[Di pemakaman,] apa yang sebenarnya mawar kuning wakili pengharapan agar teman atau keluarganya beristirahat dengan tenang dan penuh cinta,” katanya. “Mawar putih dan kuning juga melambangkan orang terkasih yang meninggal akan selalu dikenang.”

WELL AND GOOD