Presiden Jokowi Ulang Tahun Hari Ini, Kenali Karakternya Melalui Zodiak Gemini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Presiden Jokowi saat melawas kontingen SEA Games 2021, di Jakarta, 9 Mei 2022. (Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

Presiden Jokowi saat melawas kontingen SEA Games 2021, di Jakarta, 9 Mei 2022. (Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Presiden Jokowi merayakan ulang tahun yang ke-61 pada hari ini 21 Juni 2022. Apakah zodiaknya? Orang-orang yang lahir pada 21 Mei-21 Juni, masuk dalam zodiak Gemini. Zodiak ini masuk dalam tanda udara, sama seperti zodiak Libra dan Aquarius. 

Bagaimanakah sifat pria Gemini? 

Saat bekerja, pria Gemini memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik dan multitasking adalah permainannya. Selama hal-hal menantang baginya, dia akan bertahan. Menurut astrologi, pria Gemini memiliki logika dalam segala hal yang dia lakukan. Gemini percaya diri dan memiliki kepribadian karismatik, yang berarti dia dapat menangani posisi profil tinggi dan pasti akan menonjol di antara yang lain. 

Bagaimana pria Gemini dalam cinta dan hubungan? 

Pria Gemini itu menawan, genit, dan orang yang melihatnya maka akan sangat sulit untuk menolak permintaannya. Selain itu, Gemini juga tidak mudah ditebak, tidak terduga, dan tahu bagaimana menyembunyikan emosinya dengan baik. Pria Gemini mungkin tidak nyaman dengan gagasan cinta dan itulah sebabnya dia tidak pernah jatuh cinta dengan mudah. 

Jokowi memiliki zodiak Gemini. Zodiak ini lebih mengutamakan logika daripada emosional. Dia sangat menyenangkan, penyayang, dan menyukai gerakan romantis yang kuat, tapi begitulah fungsinya. Pria Gemini mungkin terlihat dingin atau kurang emosi, tetapi hanya saja dia suka beralasan. Untuk menyeimbangkannya, dia tahu bagaimana mengomunikasikan pikirannya dengan baik dan dia adalah pendengar yang lebih baik. 

Apa saja sifat buruk Gemini? 

Gelisah, dangkal, gugup, ragu-ragu, dan tidak Konsisten 

Bagaimana sifat Gemini kalau menjadi bos?

Gemini adalah tanda udara yang bisa berubah. Bos Gemini mampu memberikan umpan balik dengan baik, pertukaran informasi dan ide, dan kolaborasi verbal. Gemini tidak dilahirkan sebagai pemimpin dan sebagian besar tidak terlalu nyaman dalam peran bos tradisional, di lingkungan yang tepat dan dengan tim yang tepat, Gemini akan menjadi pemimpin yang efektif dan menginspirasi. 

Sifat Gemini sebagai bos: 

Interaktif Sosial Ramah Berpikiran maju Mudah beradaptasi Lincah Komunikatif Tertarik dan menarik Mudah terganggu dan cepat marah.

Baca: Potret Mesra Sepayung Berdua Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di Jambi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."