Tips Kecantikan Pagi Hari ala Jennifer Aniston, Belum Pernah Bolong Hampir 10 Tahun

Jennifer Aniston. Instagram.com/@jenniferaniston

kecantikan

Tips Kecantikan Pagi Hari ala Jennifer Aniston, Belum Pernah Bolong Hampir 10 Tahun

Rabu, 22 Juni 2022 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu tantangan hidup sehat yang berimbas pada kesehatan dan kecantikan ialah bagaimana menjadikan kebiasaan, seperti yang dilakukan Jennifer Aniston. Hampir satu dekade atau satu tahun Jennifer telah membiasakan pola hidup sehat. 

Rutinitas dan tips kecantikan pagi hari yang dilakukan Jennifer ialah meditasi dan minum kolagen yang dicampur kopi. "Aku menyukai kebiasaan," katanya. "Saya bermeditasi setiap pagi dan saya menulis halaman syukur - tidak setiap hari, tetapi ketika saya memikirkannya. Tetapi memiliki pagi yang penuh makna sangat penting bagi saya." 

Meditasi selalu menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Jennifer. "Ketika saya pergi beberapa bulan terakhir syuting film, tubuh saya mengatakan kepada saya, 'Bangun dan berolahraga.' Tubuh saya benar-benar menginginkan meditasi. Saya harus melakukannya, jadi saya istirahat sejenak dari berolahraga. Biasanya, saya akan merasa seperti 'Oh, saya tidak merasa seperti itu, tapi itu perlu," kata Aniston kepada InStyle.

Berbicara mengenai kebiasaan, Anda mungkin baru-baru ini melihat salad yang seharusnya dimakan aktris setiap hari selama 10 tahun di lokasi syuting Friends di aplikasi TikTok ("salad Jennifer Aniston" telah ditonton sebanyak 60 juta kali). 

"Saya hampir merasa tidak enak untuk melakukan ini, tetapi saya harus benar-benar seratus persen jujur dan berkata, bukan itu salad yang dimaksud! Bukan itu yang saya makan bersama komisaris di Warner Brothers," dia mengatakan. (Salad sebenarnya adalah cobb dengan selada, ayam, putih telur, kacang garbanzo, dan bacon.

Kemudian, bagi mereka yang tidak terbiasa, kolagen adalah protein tubuh paling melimpah yang memainkan peran penting dalam memperkuat kulit, dan juga membantu elastisitas dan hidrasi (alias kulit montok dan bercahaya). Kolagen juga bermanfaat bagi kesehatan rambut, kuku, tulang, dan sendi.

"Saya telah menggunakan kolagen secara khusus sejak 2014. Dokter saya memberikannya kepada saya dan berkata, masukkan ini ke dalam shake Anda di pagi hari. Saya melihat perbedaan pada rambut saya, kuku saya, latihan saya - saya baru saja melihat manfaat nyata. dari itu," Aniston memberitahuku. 

Setelah mendaftar sebagai chief creative officer pada tahun 2020, Aniston ditugaskan untuk "melakukan inovasi produk baru" — jadi dia memutuskan untuk membuat protein bar sempurna yang benar-benar ingin dia makan di lokasi syuting pada siang hari. 

"Saya suka protein bar ketika saya sedang dalam perjalanan atau bekerja.Rasanya tidak enak dan benar-benar kenyal," kata Aniston kepada InStyle. "Jadi, saya pikir tidak ada alasan kita tidak bisa membuat bar dengan semua bahan yang saya masukkan ke dalam shake saya, tetapi juga nutrisi lain, seperti kacang-kacangan dan aneka jenis jamur. 

Dia menghabiskan satu tahun menguji bar untuk membuatnya sesuai dengan keinginannya, terdapat tiga rasa yang terinspirasi oleh shake yang biasa diminum pagi hari, yakni Peanut Butter Fudge, Dark Chocolate Coconut, dan Cold Brew Coffee — favorit Aniston. Terdiri dari 200 kalori, 14 gram protein, dan kurang dari 1 gram gula, dan mengandung bahan-bahan berprotein tinggi seperti kacang-kacangan, biji berry, dan jamur.

Baca: Courteney Cox Ulang Tahun, Jennifer Aniston: Semangat Menjadi Lebih Dewasa

INSTYLE