Ramalan Zodiak Pekan Ini Khusus Aspek Kesehatan Pekerjaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki minggu keempat bulan Juni 2022, ada sejumlah rekomendasi soal kesehatan dan pekerjaan di ramalan zodiak pekan ini. Ada juga saran yang harus diikuti oleh zodiak Gemini, Leo, Aquarius, Aries, dan Virgo. Apa saja itu?

Ramalan zodiak kali ini akan memberikan saran untuk aspek kesehatan dan pekerjaan. Dengan mengetahuinya, Anda bisa melakukan persiapan untuk menghadapi minggu baru. "Berikut Ramalan Zodiak Pekan Ini untuk Aspek Kesehatan dan Pekerjaan."

1. Aries (21 Maret - 19 April)

  • Kesehatan

Anda mungkin akan terserang flu di pertengahan minggu ini. Selain itu, Anda juga akan merasa lelah pada akhir minggu. Sebaiknya Anda perlu berkonsultasi dengan dokter dan meninggalkan pekerjaan untuk menjaga kesehatan minggu ini.

Akan jauh lebih baik jika Anda benar-benar fokus pada kesehatan dan tidak membiarkan pekerjaan memengaruhi secara mental. Pastikan juga untuk tetap terhidrasi dan kurangi asupan kafein.

  • Pekerjaan

Anda akan belajar banyak pelajaran bisnis karena keadaan sulit minggu ini. Meskipun itu akan menjadi rintangan besar, tetapi ini adalah kesadaran yang dibutuhkan untuk menyelamatkan bisnis dari kehancuran dan mengenali orang-orang yang ingin menikam bisnis Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

  • Kesehatan

Ciptakan ruang positif Anda sendiri minggu ini dengan meluangkan waktu untuk meditasi yoga dan bermain musik atau menikmati hobi apa pun yang disukai. 

  • Pekerjaan

Anda harus tetap tenang dan sabar karena kemarahan, kelelahan, dan frustrasi mendominasi minggu ini. Sesuatu yang penting akan terjadi dalam bisnis Anda sehingga membuat sibuk sepanjang minggu ini.

Jika Anda tidak ingin peristiwa menumpuk minggu ini, maka fokuslah untuk mencari solusi. Outsourcing dan menyelesaikan pekerjaan akan sangat menguntungkan Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

  • Kesehatan

Keseringan stres akibat pekerjaan dapat menyebabkan masalah terkait perut, jika Anda tidak terhidrasi dan makan dengan baik. Anda harus membatalkan rencana kerja pada akhir minggu ini atau segera mencari bantuan profesional. Ini karena kesehatan Anda akan mengambil semua perhatian dan akan sedikit mengganggu pada akhir minggu ini.

  • Pekerjaan

Anda mungkin merasa sangat gembira dengan pekerjaan yang Anda miliki minggu ini.

4. Cancer (21 Juni - 21 Juli)

  • Kesehatan

Anda harus menjaga kesehatan dan jika mungkin, cobalah untuk bersantai atau beristirahat. Anda mungkin juga akan berpikir untuk mencari pengobatan alternatif guna beberapa penyakit yang sedang berlangsung minggu ini. Minggu ini mungkin didedikasikan untuk pemulihan Anda dari penyakit yang diderita.

  • Pekerjaan

Anda akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan minggu ini. Namun, Anda akan benar-benar menikmati pekerjaan minggu ini karena Anda telah menunggu prospek baru cukup lama.

Ambil setiap langkah dengan hati-hati saat Anda melangkah maju dengan peluang bisnis besar ini. Yakinlah bahwa semua yang Anda kerjakan dengan keras akan membuahkan hasil yang sesuai minggu ini. Namun, Anda harus memiliki dedikasi dan fokus untuk menghabiskan seluruh minggu mengerjakan minggu ini.

5. Leo (22 Juli - 22 Agustus)

  • Kesehatan

Kecemasan mental dan stres mungkin datang dan pergi minggu ini. Untuk itu, berlatihlah mengambil napas dalam-dalam sebanyak mungkin untuk menghindari hilang timbulnya. Anda harus membiasakan diri untuk bermeditasi dan menjaga kesehatan setiap hari.

  • Pekerjaan

Ini adalah minggu paling bahagia dalam sebulan untuk Anda. Anda akan menemukan banyak orang minggu ini yang perusahaannya akan Anda nikmati sepenuhnya. Namun, pastikan untuk tetap mandiri secara finansial karena Anda tidak akan menerima bantuan keuangan dari siapa pun minggu ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September) 

  • Kesehatan

Kesehatan Anda akan membutuhkan banyak perhatian minggu ini karena sistem pencernaan cenderung berada di sisi yang lebih lemah dan akan terus mengganggu seperti biasa.

  • Pekerjaan

Ini adalah minggu yang baik bagi Anda untuk bergegas sebanyak yang Anda bisa. Peluang baru pun akan muncul minggu ini dengan cara yang sangat tidak biasa dan tersembunyi. Namun, berhati-hatilah dengan mereka.

Ambillah risiko hanya jika peluang diperhitungkan dan distrategikan dengan baik. Waspada dan tetap berpikiran terbuka dengan peluang baru yang Anda terima minggu ini.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

  • Kesehatan

Kesehatan minggu ini akan sedikit berfluktuasi, jika Anda tidak tetap terhidrasi dan membuat pilihan makanan yang benar. Anda akan terlalu sibuk untuk memperhatikan perubahan yang terjadi pada tubuh.

  • Pekerjaan

Bisnis Anda akan menjadi besar dan bebas hambatan minggu ini, juga akan mendapatkan klien baru. Minggu ini Anda akan mendapatkan hasil yang diharapkan dalam aspek profesional dan pribadi dalam hidup. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda bertekad untuk melangkah maju dengan disiplin.

Minggu ini akan memberi Anda banyak kesempatan untuk membuktikan diri di tempat kerja juga, yang, pada gilirannya, juga dapat mengarah pada promosi.

8. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

  • Kesehatan

Anda terkadang lupa untuk menjaga diri sendiri ketika sibuk dengan pekerjaan sehingga rentan terhadap masalah kesehatan minggu ini yang akan berhubungan dengan perut.

  • Pekerjaan

Minggu ini mungkin melihat hal-hal yang menguntungkan karena keberuntungan Anda. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu terjebak dalam rangkaian peristiwa baru dalam hidup Anda sehingga mengabaikan kebutuhan orang yang Anda cintai minggu ini.

9. Sagitarius (22 November - 20 Desember)

  • Kesehatan

Jika tidak bersantai minggu ini, maka kesehatan akan memburuk dan memaksa Anda untuk tetap beristirahat. Oleh karena itu, dengarkan tanda-tanda kesehatan tubuh Anda.

  • Pekerjaan

Banyak pertumbuhan akan terjadi minggu ini yang akan membawa Anda sangat jauh dalam hidup dan karir juga. Pastikan untuk menerapkan saran apa pun yang telah diberikan minggu ini karena itu akan sangat menguntungkan Anda.

10. Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

  • Kesehatan

Anda harus lebih fokus pada kesehatan. Tubuh mungkin menunjukkan tanda-tanda bahwa Anda telah menghindarinya berulang kali. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika Anda memperhatikan kesehatan Anda.

  • Pekerjaan

Anda perlu melakukan kerja keras untuk mencapai kesuksesan besar dalam kehidupan profesional. Jika Anda memilih untuk bekerja keras minggu ini, maka akan menghasilkan keuntungan finansial yang bertahan lama.

11. Aquarius (Januari 20 - 18 Februari)

  • Kesehatan

Kesehatan Anda akan berada dalam tahap penyembuhan dan terus membaik minggu ini. Anda pun segera melepaskan diri dan mengonsumsi makanan yang paling disukai. Namun, melakukan hal itu akan menghambat semua kemajuan yang telah dibuat untuk kesehatan Anda.

  • Pekerjaan

Anda tampaknya akan berada di jalur yang positif karena minggu ini akan menjadi minggu yang sempurna untuk Anda. Nikmati energi positif yang telah Anda alami dan jadilah seproduktif mungkin.

Jika Anda ingin memulai proyek baru sekarang adalah waktu yang tepat. Prospek penting baru akan tiba menjelang akhir minggu, yang sangat menguntungkan karena pada akhir minggu ini Anda akan bersemangat dan merasa lebih dari siap untuk melanjutkan pekerjaan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

  • Kesehatan

Semua energi positif melindungi kesehatan Anda. Kesehatan Anda tidak akan mengganggu, tetapi pada saat yang sama, Anda harus mencoba mempertahankan kondisi ini untuk waktu yang lama. Jika Anda mencoba untuk mengakomodasi beberapa rutinitas perawatan kesehatan, seperti olahraga atau yoga dan mulai makan lebih banyak makanan bergizi, maka tubuh akan merasa lebih baik.

  • Pekerjaan

Anda akan merasa bahwa minggu ini sedikit menantang. Berusahalah untuk membuat lebih banyak kontak dan pamerkan pekerjaan Anda di antara rekan kerja.

Perlu diingat, ramalan zodiak pekan ini hanya proyeksi berdasarkan astrologi. Hasil pastinya tergantung upaya dan doa teman-teman Cantika. Semangat!

Baca juga: Scorpio dan 4 Zodiak Ini Pintar Menyimpan Rahasia, Dijamin Aman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."