4 Cara Membantu dan Menyemangati Pacar saat Sakit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita memberikan dukungan untuk pasangannya. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita memberikan dukungan untuk pasangannya. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu perasaan terburuk dalam hidup adalah ketika Anda melihat orang yang dicintai sedang sakit. Jika Anda mengalami ini dengan pacar, maka Anda harus tahu bahwa ada lebih banyak yang dapat Anda lakukan daripada sekadar menanyakan perasaannya.

Berikut 4 cara membantu pacar saat sakit dan membuatnya merasa lebih baik

1. Tawarkan bantuan untuk membeli obat

Pria sering terbiasa menjadi orang yang selalu keluar membeli obat untuk ibu atau kakaknya. Biarkan dia tahu bahwa Anda peduli dengan menawarkan untuk membawakan obat-obatan yang dia butuhkan untuknya. Anda juga dapat menyiapkan minuman imunitas dan beberapa bahan makanan untuk menghiburnya.

2. Ingatkan pacar untuk rehat dari gawai dan beristirahat

Ketika dia dipaksa untuk berada di tempat tidur dalam waktu lama, dia mungkin sibuk bermain game atau menonton acara favoritnya selama berjam-jam. Namun, screentime yang berlebihan tidak ada gunanya bagi siapa pun terutama saat sakit.

Ingatkan pacar Anda untuk meletakkan gawai untuk tidur nyenyak. Ini akan membantunya bangun dengan perasaan segar.

3. Kirimkan paket perawatan atau bahkan makanan sehat

Berada di tempat tidur dalam waktu lama dapat membuat hidup menjadi membosankan bagi banyak orang, jadi mengirimi pacar paket perawatan dengan beberapa permainan papan, kue favoritnya, lilin beraroma, dan bahkan mungkin parfum dapat meningkatkan suasana hatinya.

Jika dia diizinkan makan makanan cepat saji, Anda selalu dapat mengiriminya camilan favoritnya.

4. Kirimi dia pesan cinta yang membuat dia tahu bahwa Anda merindukannya

Entah itu penyakit ringan atau cedera yang menuntut istirahat di tempat tidur selama berminggu-minggu, pacar Anda mungkin merasa seolah-olah dia kehilangan banyak hal yang telah dia rencanakan. Jadi, pastikan Anda sering mengunjunginya.

Baca juga: 7 Ciri Pacar Kamu Takut Berkomitmen, Ketahui juga Sederet Sebabnya

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."