Sandra Dewi Ungkap Pujian dari Suami: Kok, Nggak Ada Beda

Sandra Dewi. Instagram/@sandradewi88

cinta

Sandra Dewi Ungkap Pujian dari Suami: Kok, Nggak Ada Beda

Jumat, 17 Juni 2022 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Sandra Dewi bagikan momen mesra dengan sang suami, Harvey Moeis. Di unggahan terbaru Instagram-nya, Sandra mengisahkan pujian yang diterimarnya dari Harvey.

Pujian itu keluar setelah mereka berdua melihat-lihat foto jadul Sandra saat lajang. Foto tersebut kemudian dibandingkan dengan foto dirinya di masa sekarang.

"Slide 1 : 13 tahun yg lalu (single) Slide 2 : foto kemarin (beranak 2) Lagi liat-liat foto lama & tiba-tiba suami komen, “kok ga ada bedanya ya..” hahaha..bohong ga si dia?".. ciyeh…," tulisnya di Instagram, Jumat, 17 Juni 2022.

Dalam waktu singkat, warganet termasuk para pesohor mengamini apa yang diungkapkan Harvey. Mereka sepakat penampilan cantik Sandra Dewi yang sekarang tak ada bedanya dengan dahulu kala.

"Ttp cantik Ngga ada beda nya," ujar penata gaya Wanda Hara. "Fix anda sarapan formalin tiap hari," canda presenter Widya Saputra memuji kecantikan bintang sinetron asal Bangka Belitung itu. "Mon maap. Ga ada bedanya. Ttp samaa ajaa aku ngeliatnya," kata penyanyi Regina Ivanova.

Sementara menurut fotografer Rio Motret dan presenter Melissa Karim mengungkapkan Sandra semakin cantik.

Bicara soal romantisme suaminya, Sandra pernah mengungkapkan bahwa pengusaha batu bara itu terbilang kurang romantis. Salah satu parameternya adalah nama kontaknya di ponsel suami hanya dalam inisial, SD.

"Namaku aja cuma inisial aja di nama (kontak) ponselnya," ujar Sandra Dewi dikutip dari kanal YouTube TS Media, Sabtu, 24 Juli 2021.

"Kok, kurang romantis ya. Trus aku edit sendiri. 'Mana handphone lo, sini gue edit' tambah love (emoji)," tambahnya.

Penambahan love itu terinspirasi setelah Sandra Dewi melihat penulisan nama ibu  mertuanya, Irma Moeis, di ponsel Harvey. "Jadi, gue tambahin sendiri. Aku tambahin sendiri," ucap perempuan 38 tahun ini.

Sandra lalu mengisahkan awalnya menyimpan nama lengkap suaminya di kontak ponselnya. Tapi begitu melihat sang suami hanya menyimpan inisial namanya, Sandra pun mengikutinya. "Aku bales HM aja, titik," ujarnya sambil tertawa.

Meski begitu, Sandra merasa beruntung menikah dengan Harvey Moeis karena pribadinya yang tenang dan kalem. Sementara ia mudah panik dan berpikir berlebihan saat menghadapi situasi tak terduga.

Sebagai informasi, setelah tiga tahun berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Pasangan ini telah dikaruniai dua putra, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca juga: Bahasa Cinta Harvey Moeis untuk Sandra Dewi, Perhatian Tak Selalu dengan Kata