Jadi Brand Ambassador Skincare, Cassandra Lee: Ingin Cantik Versi Diri Sendiri

Menurut Cassandra Lee merayakan kecantikan alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri/Foto: Premire Beaut

kecantikan

Jadi Brand Ambassador Skincare, Cassandra Lee: Ingin Cantik Versi Diri Sendiri

Sabtu, 21 Mei 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Première Beauté secara resmi meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products yang diciptakan khusus untuk kulit cantik alami. Kedua rangkaian ini mengandung niacinamide dengan tingkat kemurnian yang tinggi dan tujuh ekstrak herbal alami yang mampu meregenerasi kulit dan memancarkan kecantikan alaminya.

Aktris dan penyanyi yang kini didaulat sebagai Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee. Ia mengaku tidak hanya sangat menikmati kulit cantik alami setelah pemakaian rutin Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products, tetapi juga sangat menikmati seluruh rangkaian prosesnya karena kandungan bahannya yang alami nyaman digunakan di wajah serta aman bagi kulit wajah. 

"Aku jatuh cinta pada spirit Première Beauté dalam merayakan kecantikan alami kulit melalui kampanye #EmbraceNaturalSkin karena menurutku the most beautiful thing a woman can wear is confidence,” ujar Cassandra.

Menurut Cassandra merayakan kecantikan alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Aturan sederhananya adalah bahwa kita tidak dapat sepenuhnya mencintai orang lain sampai kita mencintai diri kita sendiri sepenuhnya.

“Jika Kamu ingin dunia menjadi tempat yang lebih positif dan jujur, itu perlu dimulai dengan menjadi versi terbaik diri Kamu. Ini bisa dimulai dengan merayakan cantik alami versi diri sendiri dan keunikan diri kita,” ajak Cassandra.

Première Beauté secara resmi meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products/Foto: Doc. Première Beauté

Rangkaian Luminous White Natural Brightening Series terdiri dari facial wash, essence toner, serum, night cream, dan sunscreen. Kelima rangkaian ini memiliki keunggulan bahan alami sebagai berikut:

Glow Brightening Facial Wash mengandung 99.4 persen niacinamide murni dan hyaluronic acid yang mampu melembabkan dan mencerahkan wajah secara merata.

Luminous White Glow Brightening Essence Toner diperkaya vitamin C untuk menyegarkan wajah, menyeimbangkan pH kulit, dan membantu penyerapan skincare selanjutnya.

Luminous White Glow Brightening Serum mengandung niacinamide, hyaluronic acid, dan 7 ekstrak herbal alami untuk melembabkan kulit, mencerahkan wajah, serta menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit wajah. 

Premiere Beaute Night Cream mengandung niacinamide dengan tingkat kemurnian yang tinggi dan 7 ekstrak herbal alami yang mampu meregenerasi kulit di tengah tidur lelap Anda.

Luminous White Glow Brightening UV Shield Aqua Sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B dengan perlindungan SPF 50 PA+++ dari sunscreen Premiere Beaute. Sementara Glow Series Acne Care Products terdiri dari Acne Care Serum dan Acne Care Toner.

Acne Care Serum mengandung bahan alami yang efektif efektif membantu mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kelebihan minyak kulit untuk mencegah pertumbuhan jerawat. Produk ini memiliki efek anti-inflamasi, anti-alergi yang menenangkan, dapat meringankan dan memperbaiki kemerahan kulit. Acne Care Serum juga mengandung 7 jenis ekstrak tumbuhan untuk menenangkan kulit yang alergi, memperbaiki kulit yang dehidrasi, pecah-pecah dan terkelupas serta menenangkan iritasi dan memperbaiki kulit.

Produk ini mengandung AHA - American Witch Hazel Extract, Dipotassium Glycyrrhizinate, 7 ekstrak tumbuhan, BHA - Salicylic acid, Panthenol, Pullulan, Dextrin, Xanthan gum yang terlah teruji klinis dan efektif menjaga kecantikan alami kulit. Sementara Acne Care Toner mengandung AHA - Citric Acid + Sodium Citrate, Dipotassium Glycyrrhizinate, 7 plants extracts, BHA - Salicylic acid, Panthenol, and Pullulan, Dextrin, Xanthan gum yang mampu mengontrol minyak, antioksidan dan mengontrol tingkat pH kulit Anda.

Produk ini juga membantu menghilangkan minyak kulit berlebih untuk mencegah pertumbuhan jerawat. Selain itu produk ini juga melembutkan keratin dan mendorong pertumbuhan sel epidermis. Acne Care Toner memiliki efek yang sama seperti asam hidroksi, dapat mengelupas kulit mati di permukaan dan meningkatkan hidrasi dan kelembapan kulit.

Baca: Alasan Valerie Thomas Lebih Memilih Body Care Daripada Skincare