Bahasa Cinta Harvey Moeis untuk Sandra Dewi, Perhatian Tak Selalu dengan Kata

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Instagram.

cinta

Bahasa Cinta Harvey Moeis untuk Sandra Dewi, Perhatian Tak Selalu dengan Kata

Selasa, 17 Mei 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa sebenarnya sang suami, Harvey Moeis bukanlah laki-laki cuek seperti yang terlihat di media sosial selama ini. Harvey memang tidak pandai merangkai kata romantis, namun ia punya cara tersendiri untuk menunjukkan perhatiannya kepada Sandra.

Pernyataan tersebut diungkap ketika Sandra menjawab pertanyaan dari netizen seputar rumah tanggnya. Netizen mengira Sandra tidak merasa disayang karena memiliki suami yang cuek. "Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi ga bisa bermulut manis alias pujangga," tulisnya di Instagram Story pada Minggu, 15 Mei 2022.

Ibu dua anak ini memang tidak biasa mendapatkan ungkapan romantis dari mulut suami tercinta Harvey Moeis. Namun, Sandra masih tetap bisa merasakan rasa sayang dari Harvey melalui perhatian yang sederhana. "Saya sangat merasa disayang kok karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan sebagainya," tulisnya.

Dikenal sebagai keluarga yang harmonis, rupanya Sandra memang tidak pernah dituntut apapun oleh Harvey. Sandra sendiri mengaku kehidupannya bebas, meski sudah menikah dan memiliki anak.

Sandra Dewi mengunggah fotonya sekeluarga di perayaan ulang tahun ke-2 si bungsu, Mikhael Moeis, pada Kamis, 2 September 2021. Foto: Instagram/@sandradewi88

"Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu gapapa saya ga bisa masak? Dia jawab ah gapapa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran," tulisnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah menikah lima tahun. Selama pernikahan, Sandra mengatakan Harvey yang berprofesi sebagai pengusaha tidak pernah marah. "Ga pernah marah, yang boleh marah di rumah cuma saya hahahaha," tulis Sandra pada unggahan berikutnya.

Harvey pernah menantang Sandra untuk tidak marah-marah satu hari dan akan diberikan bonus uang jajan sebagai hadiah, namun gagal. "Saya di challenge sama Pak HM kalau sehari saya ga ngomel, uang jajan saya ditambah point perhari, jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya ga marah hahaha so far si kayak lagu Nike Ardilla namun ku gagal lagi (sambil nyanyi)," tulisnya.

Dua jawaban Sandra Dewi soal Harvey Moeis itu viral dan menjadi perbincangan di media sosial karena banyak netizen yang merasa iri dengan mereka berdua. Nama Sandra Dewi dan Harvey Moeis sampai trending sejak semalam.

Baca: Cara Sandra Dewi Bangun Bonding dengan Anak, Ngobrol Intens Sebelum Tidur

MARVELA