Perdana Lari di GBK, Nia Ramadhani Pakai Busana Olahraga Warna Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani unggah beberapa foto dia kali pertama lari di Gelora Bung Karno. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani unggah beberapa foto dia kali pertama lari di Gelora Bung Karno. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nia Ramadhani unggah beberapa foto dirinya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Ibu tiga anak itu mengaku itu merupakan momen pertama olahraga lari di stadion yang berlokasi di Jakarta Pusat itu.

"Its a start.. pertama kali nyobain lari di GBK," ungkapnya di keterangan foto yang diunggah, Kamis pagi, 16 Juni 2022.

Ia juga mengungkapkan awalnya ia berlari sendiri, tanpa keluarga ataupun teman. Namun kemudian, temannya yang bernama Jasmine Bergmann tiba.

"Tadinya sendiri untung @jasmine_bergmann dateng at least 2k terakhir ada temen," jelasnya.

Dari sederet foto yang dibagikan tampak Nia mengenakan busana olahraga berwarna cerah. Ia memakai atasan tanpa lengan warna hijau dan celana pendek pink. Ia juga tampak memakai sepatu lari berwarna biru dan pink.

Rambut pendeknya dikuncir rapi ke belakang. Wajahnya tampak polos tanpa riasan. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan pintar dan headset bluetooth.

Di kolom komentar unggahannya, sang suami, Ardi Bakrie, meninggalkan pertanyaan yang sepertinya baru mengetahui istrinya olahraga lari tanpa ditemani siapa pun. "Kamu awalnya sendiri?!? (dua emoji terkejut)," tulisnya. Perancang busana Didiet Maulana menawarkan ajakan untuk lari bersama di kemudian hari. "Bareng dong," ucapnya.

Nia, Ardi, beserta keluarga diketahui berada di Amerika Serikat beberapa bulan lalu. Itu merupakan liburan keluarga perdana usai Nia dan Ardi jalani rehabilitasi narkoba selama delapan bulan.

Lewat akun media sosialnya, Nia bagikan sejumlah potret kebersamaan mereka di negeri Paman Sam. Mulai dari foto di Disneyland, California, Amerika Serikat, kebersamaan keluarga saat merayakan Idul Fitri 2022, dan keceriaan keluarga merayakan ulang tahun anak bungsunya, Magika Zalardi Bakrie, pada Mei silam.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada 1 April 2010. Keduanya telah dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Baca juga: Liburan Keluarga ke Disneyland, Nia Ramadhani Bergaya Serbahitam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."