Kalah Sidang Defamasi, Pengacara Amber Heard Ungkap Berencana Naik Banding

ragam

Kalah Sidang Defamasi, Pengacara Amber Heard Ungkap Berencana Naik Banding

Rabu, 15 Juni 2022 15:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam wawancara dengan Savannah Guthrie yang ditayangkan minggu ini di Today, Amber Heard mengatakan dia "sangat menyesal" atas apa yang terjadi selama hubungan masa lalunya dengan mantan suaminya Johnny Depp, menyusul putusan dalam persidangan pencemaran nama baik atau defamasi mereka.

"Saya melakukan dan mengatakan hal-hal yang mengerikan dan disesalkan sepanjang hubungan saya. Saya berperilaku mengerikan, hampir tidak dapat dikenali oleh diri saya sendiri," katanya dalam segmen wawancara yang ditayangkan Selasa, 14 Juni 2022.

"Saya dengan bebas dan terbuka dan sukarela berbicara tentang apa yang saya lakukan. Saya berbicara tentang bahasa yang mengerikan. Saya berbicara tentang didorong ke tingkat di mana saya bahkan tidak tahu perbedaan antara benar dan salah."

"Saya akan selalu terus merasa seperti saya adalah bagian dari ini, seperti saya adalah bagian lain dari hubungan ini karena saya. Itu sangat, sangat beracun," kata Heard. "Kami sangat buruk satu sama lain."

Perempuan 34 tahun ini mengakui bahwa dia "membuat banyak kesalahan," dia bersikeras dalam percakapannya dengan Guthrie, "Saya selalu mengatakan yang sebenarnya."

Aktor Amber Heard (tengah) saat persidangan pencemaran nama baik perdata Depp vs Heard di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, AS, 1 Juni 2022. Juri memberikan 15 juta USD kepada Depp sebagai ganti rugi atas pencemaran nama baik yang dilakukan Heard saat menulis artikel di Washington Post pada 2018. REUTERS/Evelyn Hockstein/Pool

Sepanjang minggu ini, pertemuan bintang dengan Guthrie akan muncul di Today, sebelum lebih banyak lagi akan ditampilkan pada Dateline khusus Friday. Wawancara kemudian akan tersedia di situs web Today, dan episode Dateline akan tersedia di Peacock.

Awal bulan ini, tujuh orang juri mencapai vonis dalam persidangan yang dimulai 11 April di Fairfax County, Virginia, memutuskan bahwa Depp, 59, membuktikan aktris Aquaman itu mencemarkan nama baik dia dalam opini 2018 tentang tampil dengan kekerasan seksual. tuduhan. (Depp menyatakan bahwa dia tidak pernah menyerang Heard, dan mengklaim dia menyakitinya secara fisik.)

Juri memberikan ganti rugi kepada Depp $15 juta, tetapi Heard hanya perlu membayar $10,35 juta karena undang-undang Virginia membatasi ganti rugi (hakim mengurangi jumlahnya). Dalam gugatan baliknya, Heard memenangkan salah satu dari tiga tuduhan pencemaran nama baik, dan menerima ganti rugi $2 juta.

Johnny Depp dan para penggemarnya merayakan putusan setelah dibacakan di pengadilan di Fairfax County, Virginia, dengan aktor tersebut mengatakan "juri memberi saya hidup saya kembali" dalam sebuah pernyataan.

Heard, sementara itu, mengecam keputusan itu sebagai "kemunduran" bagi perempuan. Pengacaranya, Elaine Bredehoft, baru-baru ini mengatakan bahwa kliennya berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

Ketika ditanya bagaimana karier Heard terganggu, Kovacevic berkata, "Dalam pengalaman saya ... Karier Anda berubah setelah sesuatu seperti itu. Dia diterima dengan sangat baik di film pada saat itu, semua orang senang dengannya saat itu, di sana tidak ada masalah Kemudian untuk mengalami penurunan total setelah itu, dan kemudian bertepatan dengan tweet konstan dan negatif yang dikeluarkan tentang dia, saya tidak memiliki selembar kertas bukti fisik, tetapi itu satu-satunya kesimpulan logis yang saya tarik. "

Dia menambahkan bahwa, di tengah pers yang buruk, Heard kehilangan peran dalam film Amazon yang sedang dikerjakan. Ketika ditanya tentang pernyataan yang dibuat oleh pengacara Depp Adam Waldman, termasuk bahwa dia mengatakan tuduhan Heard terhadap Depp adalah "tipuan", Kovacevic mengatakan bahwa "menambah bahan bakar ke api."

Kovacevic juga mengatakan tidak ada "masalah kinerja yang diangkat" dengan peran Heard di Aquaman; sebaliknya, menurut pemahamannya, aktris itu "menguji dengan sangat baik" untuk film tersebut.

Heard - yang menggugat Depp sebesar $ 100 juta untuk pencemaran nama baik - sebelumnya bersaksi bahwa perannya dalam sekuel Aquaman, pemeran utama wanita yang berlawanan dengan karakter judul Momoa, berkurang secara drastis karena pers yang buruk ditujukan padanya.

Sebelum pengacara Depp secara terbuka menyebut klaim pelecehannya sebagai "tipuan," Heard mampu "mengembalikan hidup saya ke jalurnya" setelah mengajukan gugatan cerai dan perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga pada Mei 2016.

Aquaman pertama memulai debutnya pada Desember 2018 dan menghasilkan lebih dari $ 1 miliar di box office di seluruh dunia. Heard menjelaskan bahwa dia memiliki kesepakatan tiga gambar untuk bermain Mera, dimulai dengan Justice League 2017, dengan bayarannya meningkat dengan setiap film DC berikutnya. Sesuai kontrak yang diajukan di pengadilan, dia dibayar $ 1 juta di muka untuk Aquaman dan $ 2 juta untuk sekuelnya, keduanya dengan bonus potensial untuk kinerja box office.

Namun, setelah komentar "tipuan" menjadi berita utama, "komunikasi berhenti" antara studio Warner Bros. dan Heard tentang penjadwalan dan perencanaan untuk Aquaman 2. Perannya akhirnya menjadi "sangat berkurang" dalam sekuelnya, menurut Heard. "Saya berjuang sangat keras untuk tetap di film. Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film," Heard bersaksi.

"Saya diberi sebuah naskah dan kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain — tanpa memberikan spoiler apapun — dua karakter yang berkelahi satu sama lain, dan mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak," tambahnya.

Baca: Masih Kesal Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard Ingin Fokus pada Bayinya