Masih Kesal Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard Ingin Fokus pada Bayinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAmber Heard kembali pada keluarga menyusul vonis dalam kasus pencemaran nama baik yang dibawa oleh mantan suaminya Johnny Depp. Setelah juri sebagian besar memihak Depp, memberinya ganti rugi $ 10,35 juta dan ganti rugi $ 2 juta untuk gugatan baliknya, Heard, 36, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia "kecewa" dengan putusan, yang dia sebut "kemunduran" untuk perempuan.

Sebuah sumber memberi tahu People bahwa Heard masih kesal tentang keputusan itu, tetapi dia fokus menjadi seorang ibu setelah kehilangan waktu berkualitas selama persidangan enam minggu yang diadakan di Fairfax, Virginia. Aktris Aquaman menyambut bayi pertamanya, putri Oonagh Paige, pada April 2021.

"Amber menghabiskan akhir pekan dengan bayi perempuannya. Dia frustrasi dengan putusan itu," kata sumber itu, menambahkan bahwa Heard "tidak mengerti bagaimana" tujuh orang juri mencapai keputusan mereka "dengan semua bukti yang diajukan tim hukumnya. "Dia sedang memikirkan langkah hukum selanjutnya," tambah sumber itu.

Pada Kamis pagi, pengacara Heard Elaine Bredehoft mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut, mengklaim perhatian media sosial yang "miring" dapat mempengaruhi para juri.

Sumber tersebut menambahkan, "Untuk saat ini, dia hanya ingin fokus pada bayi perempuannya. Persidangan menghabiskan banyak waktu khusus bagi seorang ibu. Amber menantikan musim panas bersama keluarga dan putrinya."

Beberapa hari sebelum persidangan melawan Johnny Deep dimulai, Heard berbagi foto di Instagram dengan bayi perempuannya bermain dengan balon merah muda saat mereka merayakan ulang tahun pertamanya. "O kecilku berumur satu tahun hari ini. Aku masih tidak percaya kamu ada di sini. Tahun terhebat," tulis Heard pada keterangan unggahannya.

Di kursi saksi selama persidangan, Heard bersaksi tentang menghadapi ancaman pembunuhan dan melihat orang-orang mengancam anaknya secara online. Saat itu, Amber berkata sambil menangis.

"Saya dilecehkan, dipermalukan, diancam setiap hari. Bahkan hanya berjalan ke ruang sidang ini, duduk di sini di depan dunia, mengalami bagian terburuk dalam hidup saya, hal-hal yang telah saya alami, dulu mempermalukan saya. Orang-orang ingin membunuh saya, dan mereka mengatakannya kepada saya setiap hari. Orang-orang ingin memasukkan bayi saya ke dalam microwave, dan mereka mengatakan itu kepada saya."

Baca: Saling Menyerang, Ini Argumen Penutup Pengacara Amber Heard dan Johnny Depp

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."