Ambil Master Psikologi, Marissa Nasution Bagikan Momen Kelulusan

Marissa Nasution/Instagram-Marissa Nasution

karir

Ambil Master Psikologi, Marissa Nasution Bagikan Momen Kelulusan

Selasa, 14 Juni 2022 19:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter sekaligus host televisi, Marissa Nasution bagikan momen kelulusannya di akun Instagram pribadinya. Ia berhasil lulus dari jurusan Psikologi Industri dan Organisasi di Aventis School of Management, Singapura. "Officially graduated in Organizational Psychologhy (Secara resmi aku lulua di Psikologi Industri dan Organisasi)," tulis Marissa Nasution pada 13 Juni 2022.

Ia bercerita soal pengalamannya akhirnya mengambil pendidikan S2. Wanita keturunan Sumatra Utara-Jerman ini menjelaskan bahwa keputusannya untuk kembali melanjutkan studi adalah karena ia tertarik untuk belajar mengenai orang dan berbagai kisah mereka. "One year ago, I decided to go back to school and follow my inner calling to study psychology. I was always fascinated by people and their stories (setahun yang lalu, aku memutuskan untuk kembali ke sekolah dan mengikuti keinginan dalam diri untuk belajar soal psikologi. Aku selalu senang dengan orang-orang dan cerita mereka)," tulis Marissa Nasution menambahkan.

Tidak hanya itu, kondisi pandemi COVID-19 yang membuatnya tidak bisa melakukan berbagai proyek di Indonesia, ia akhirnya memutuskan untuk belajar lagi. Ia mengikuti hasrat batinnya dan mencoba terus tumbuh di babak kehidupan baru serta kariernya.

Ia pun sangat bersemangat untuk membagikan berbagai ilmunya dengan masyarakat melalui mentoring, pelatihan, dan workshop ataupun seminar. Ia merasa bisa berbagi lewat ilmu bicara di depan umum, pengembangan diri, hingga mengatasi stres dan pembagian waktu.

Kabar bahagia tersebut disambut hangat oleh teman-teman serta penggemar Marissa Nasution. "So proud of you sis!" tulis sesama presenter Indra Herlambang yang ikut bangga atas prestasi Marissa.

Aktor dan model Mike Lewis pun memberikan komentarnya. " this is huge! " tulisnya ikut berbangga hati.

Di akhir unggahannya, Marissa Nasution mengatakan ia akan menghabiskan waktu musim panas di Eropa. "And now it’s time for our Summer Break in Europe (Waktunya liburan musim panas di Eropa) tulisnya.

Baca: Kisah Marissa Nasution yang Sempat Dikira Petugas Kebersihan di Jerman

WIBI PUTRI R.