Gaya Fashion Cinta Laura dalam Video Klip Oh Baby, Cutout Dress Nuansa Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Cinta Laura dalam video klip Oh Baby versi remix/Foto: Instagram/Cinta Laura

Gaya Cinta Laura dalam video klip Oh Baby versi remix/Foto: Instagram/Cinta Laura

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Cinta Laura kembali meluncurkan video klip terbaru versi remix yang bertajuk Oh Baby -yang dulu rilis tahun 2008- dengan gaya fashion yang sedikit berbeda. Walau sama-sama didominasi warna hitam, tetapi kali jauh lebih mature dan edgy.

Pada video klip kali ini, Cinta tampil lebih edgy dengan nuansa bold. Gaya fashion pertama, perempuan kelahiran ini muncul dengan gaya koreografi yang memukai. Cinta mengenakan crop top dan one side pants warna silver. Rambut panjangnya yang ikal tergerai dan riasan makeup bernuansa bold dengan lipstik warna merah gelap. Penampilannya dilengkapi dengan long boats dan aksesori anting berbentuk lingkaran.

Disusul penampilan selanjutnya, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengenakan cutout dress warna hitam yang terdapat aksen rantai di bagian perut dan cape hitam yang menjuntai. Rambut ikalnya dikuncir ponny tail dengn sentuhan riasan tetap bold. Sepatu stiletto menambah dramatis penampilan pemeran film Mati Anak ini.

Salah satu fans Cinta Laura turut mengomentari aksi idolanya itu di laman Instagram Laura, "Bagian Favorit pas dance sih.. Tapi selain itu juga yg bagian scene Queen yg beauty scene Itu bener2 Kereen banget.. Ditambah visual Queen yg super duper cantik banget.. MVnya berkelas dan mewah banget sih, konsepnya juga bagus, pemilihan pakaian juga oke banget, lighting dan pengambilan gambar juga gak kalah sama korea deh. Pokoknya berkualitas siih suka bangeett. Semoga trending yaa! Aamiin."

Dalam proyek ini, Cinta Laura kembali menggandeng Eka Gustiwana. Personel Weird Genius itu sebelumnya sukses berkolaborasi dengan Cinta lewat lagu "Markisa". Di tangan Eka Gustiawana, lagu "Oh Baby" diberi sentuhan musik remix.

Baca: Rilis Lagu Suka Kamu, Cinta Laura Ajak Pendengar Tak Ragu Ungkap Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."