Gaya Fashion Cinta Laura dalam Video Klip Oh Baby, Cutout Dress Nuansa Bold

Gaya Cinta Laura dalam video klip Oh Baby versi remix/Foto: Instagram/Cinta Laura

mode

Gaya Fashion Cinta Laura dalam Video Klip Oh Baby, Cutout Dress Nuansa Bold

Minggu, 12 Juni 2022 17:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Cinta Laura kembali meluncurkan video klip terbaru versi remix yang bertajuk Oh Baby -yang dulu rilis tahun 2008- dengan gaya fashion yang sedikit berbeda. Walau sama-sama didominasi warna hitam, tetapi kali jauh lebih mature dan edgy.

Pada video klip kali ini, Cinta tampil lebih edgy dengan nuansa bold. Gaya fashion pertama, perempuan kelahiran ini muncul dengan gaya koreografi yang memukai. Cinta mengenakan crop top dan one side pants warna silver. Rambut panjangnya yang ikal tergerai dan riasan makeup bernuansa bold dengan lipstik warna merah gelap. Penampilannya dilengkapi dengan long boats dan aksesori anting berbentuk lingkaran.

Disusul penampilan selanjutnya, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengenakan cutout dress warna hitam yang terdapat aksen rantai di bagian perut dan cape hitam yang menjuntai. Rambut ikalnya dikuncir ponny tail dengn sentuhan riasan tetap bold. Sepatu stiletto menambah dramatis penampilan pemeran film Mati Anak ini.

Salah satu fans Cinta Laura turut mengomentari aksi idolanya itu di laman Instagram Laura, "Bagian Favorit pas dance sih.. Tapi selain itu juga yg bagian scene Queen yg beauty scene Itu bener2 Kereen banget.. Ditambah visual Queen yg super duper cantik banget.. MVnya berkelas dan mewah banget sih, konsepnya juga bagus, pemilihan pakaian juga oke banget, lighting dan pengambilan gambar juga gak kalah sama korea deh. Pokoknya berkualitas siih suka bangeett. Semoga trending yaa! Aamiin."

Dalam proyek ini, Cinta Laura kembali menggandeng Eka Gustiwana. Personel Weird Genius itu sebelumnya sukses berkolaborasi dengan Cinta lewat lagu "Markisa". Di tangan Eka Gustiawana, lagu "Oh Baby" diberi sentuhan musik remix.

Baca: Rilis Lagu Suka Kamu, Cinta Laura Ajak Pendengar Tak Ragu Ungkap Cinta