Rilis Lagu Suka Kamu, Cinta Laura Ajak Pendengar Tak Ragu Ungkap Cinta

Cinta Laura rilis lagu "Suka Kamu" pada Jumat, 13 Mei 2022. Foto: Instagram/@claurakiehl

ragam

Rilis Lagu Suka Kamu, Cinta Laura Ajak Pendengar Tak Ragu Ungkap Cinta

Jumat, 13 Mei 2022 09:05 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi, Cinta Laura rilis lagu Suka Kamu pada Jumat, 13 Mei 2022. Dalam pembuatan lagu bertema asmara ini, Cinta kembali bekerja sama dengan Eka Gustiwana untuk aransemen dan Kamga di bagian vokal. Kali ini, Cinta mencoba kembali ke akarnya, yaitu pop. Selama dua tahun terakhir, dia merasa bahwa dirinya selalu merilis lagu sesuai dengan yang diinginkannya.

"Saat membuat 'Suka Kamu', aku bilang ke Eka kalau aku ingin sebuah lagu yang membuat orang merasakan perasaan berbunga-bunga saat sedang kasmaran. Tapi di saat yang sama, tetap harus ada elemen percaya diri," ungkap Cinta dikutip siaran persnya.

"Jadi sosok dalam lagu ini adalah perempuan yang percaya diri dan tetap punya prinsip meski sedang jatuh cinta," tambahnya.

Bagi Cinta sendiri, jatuh cinta itu tak harus tampak putus asa atau mengemis demi mendapatkannya. Dia ingin menggambarkan rasa jatuh cinta dari sudut pandang seseorang yang berkarakter kuat, karena tahu apa yang dia inginkan.

Cinta berharap, single Suka Kamu bisa membuat para pendengarnya merasakan butterflies in stomach, seperti saat sedang jatuh cinta, dan tidak ragu untuk mengungkapkan perasaan tersebut.

"Meski takut ditolak atau berakhir dengan buruk, tapi itu akan membuat kita benar-benar hidup. Kita harus berani mengambil risiko untuk merasakan segala suka-duka yang ada dalam perasaan cinta itu," pungkas Cinta Laura.

Baca juga: Cinta Laura Beberkan Kriteria Pria Idaman, Wajah Tampan Bukan yang Utama