Curhat Britney Spears sebelum dan sesudah Akad Nikah dengan Sam Asghari

Britney Spears menikah dengan Sam Asghari pada Kamis, 9 Juni 2022 atau Jumat waktu Indonesia (Instagram/@kevinostaj)

cinta

Curhat Britney Spears sebelum dan sesudah Akad Nikah dengan Sam Asghari

Minggu, 12 Juni 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar seputar pengantin baru Britney Spears dan Sam Asghari masih mencuri perhatian. Khusus Britney, pelantun Baby One More Time itu mengaku gugup menjelang akad nikah. Ia kisahkan sendiri di akun media sosialnya sehari setelah pernikahan. 

"Kita berhasil!!! kita sudah menikah!!! Gggggeeeezzzz!!! Ini adalah hari yang paling spektakuler!!!," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Sabtu, 11 Juni 2022.

"Saya sangat gugup sepanjang pagi tetapi kemudian pada pukul 14:00 itu benar-benar berkesan ...kita menikah!!! Saya mengalami serangan panik dan kemudian mengatasinya …," tambahnya.

Usai menikah di kediamannya, Spears diungkap belum merencanakan bulan madu. Keduanya masih menikmati status baru sebagai suami dan istri di kota Los Angeles.

"Pernikahan adalah segalanya yang Britney harapkan dan banyak lagi," lanjut orang dalam itu. "Dia menyukai semuanya.Mereka belum merencanakan bulan madu, tetapi Britney ingin melakukan perjalanan lain," ujar seorang sumber kepada People.

Acara pernikahan yang diadakan di kediaman perempuan 40 tahun itu hanya dihadiri 60 tamu. Di antara mereka yang hadir ialah Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton, dan Selena Gomez.

Terkait busana, Spears mengenakan gaun pengantin Atelier Versace saat menyusuri lorong. Kemudian ia berganti pakaian sebanyak tiga kali sepanjang malam.

Soal dekorasi pernikahan, tampak dipenuhi aneka bunga dan nuansa pink. Terlihat lengkungan bunga merah muda yang diapit dengan lampu gantung, sementara motif bunga pink - termasuk mawar taman, peony, dan hydrangea - juga menghiasi lorong tempat para tamu duduk di bangku kayu.

"Spears berjalan sendiri menyusuri lorong. Dia terlihat sangat memukau dengan gaun utamanya," kata seorang sumber sebelumnya. "Beberapa saat ia menangis bahagia," ungkapnya.

Spears dan Asghari pertama kali menjalin hubungan romantis setelah mereka bertemu di lokasi syuting video musik penyanyi Slumber Party itu. Spears kemudian mengungkapkan dalam sebuah wawancara radio pada tahun 2017 bahwa dia dan Asghari, 28, membutuhkan waktu hampir lima bulan untuk terhubung kembali setelah syuting video tersebut.

Di bulan September 2021, mereka umumkan pertunangan sebelum konservatorinya dihentikan pada bulan November. Pada saat itu, manajer Asghari, Brandon Cohen, mengatakan kepada People bahwa dia bangga merayakan dan mengonfirmasi pertunangan.

Baca juga: Detail Gaun Pengantin Britney Spears dari Versace, Jahit Tangan selama 700 Jam

PEOPLE