Kamis Malam, Britney Spears dan Sam Asghari Resmi Menikah

Britney Spears bersama tunangannya, Sam Asghari. Britney mengumumkan pertunangan mereka lewat unggahan di media sosial, Ahad, 12 September 2021. Foto: Instagram/@britneyspears

cinta

Kamis Malam, Britney Spears dan Sam Asghari Resmi Menikah

Jumat, 10 Juni 2022 11:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia selebriti Hollywood. Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada Kamis malam, 9 Juni 2022, di Los Angeles waktu Amerika atau Jumat pagi, 10 Juni 2022, waktu Indonesia. Berbagai sumber mengonfirmasi kabar tersebut kepada People. Sekitar 60 tamu hadir, termasuk Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton dan Kathy Hilton.

Menurut sumber, Spears mengenakan gaun dari rumah mode Versace dan berjalan menyusuri altar dengan alunan lagu Can't Help Falling in Love karya Elvis Presley.

Menjelang upacara, orang dalam mengungkapkan Spears, 40, telah membayangkan hari pernikahannya selama hampir sembilan bulan.

"Britney mulai merencanakan dan memimpikan pernikahannya tak lama setelah dia bertunangan pada November," kata orang dalam itu. "Ini urusan besar baginya bahwa dia akhirnya bisa menikah. Dia ingin itu menjadi sempurna."

Putranya Sean Preston, 16, dan Jayden James, 15, tidak hadir di pernikahan, tetapi bahagia untuk ibu mereka, seorang pengacara untuk Kevin Federline mengatakan kepada People pada hari Kamis.

Spears dan Asghari pertama kali menjalin hubungan romantis setelah mereka bertemu di lokasi syuting video musik penyanyi Slumber Party itu. Spears kemudian mengungkapkan dalam sebuah wawancara radio pada tahun 2017 bahwa dia dan Asghari, 28, membutuhkan waktu hampir lima bulan untuk terhubung kembali setelah syuting videonya.

"Saya seperti, 'Dia sangat imut, pria ini sangat imut,' jadi saya memanggilnya," katanya tentang menggali nomor teleponnya. "Dia benar-benar orang yang menyenangkan dan lucu."

Di bulan September 2021, mereka umumkan pertunangan sebelum konservatorinya dihentikan pada bulan November. Pada saat itu, manajer Asghari, Brandon Cohen, mengatakan kepada People bahwa dia bangga merayakan dan mengonfirmasi pertunangan.

"Britney sangat gembira," kata seorang sumber kepada People setelah Asghari mengajukan pertanyaan di rumahnya di Los Angeles.

Pada bulan Februari, pasangan itu menambahkan anak anjing Gembala Australia mereka Sawyer ke dalam keluarga. "Ya ampun.... bisakah kamu memiliki dua cinta dalam hidupmu karena dia datang di urutan kedua !!!!" Spears menulis di Instagram pada saat itu.

Bulan lalu, Britney Spears memberi penggemar bocoran tampilan hari pernikahannya sambil memperkenalkan kucing barunya, Wendy. "Perkenalkan Wendy !!! Dan ya, ini kerudung untuk gaun pengantinku !!!" Spears menulis di samping foto kucing yang duduk di atas kain tulle putih.

Baca juga: Britney Spears Umumkan Alami Keguguran, Minta Privasi