Mencoba Nasi Padang Tambah Mi Rasa Rendang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Menu

Menu "Padang Legends" kolaborasi Lemonilo x Restoran Sederhana Rajafa /Lemonilo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rendang salah satu menu wajib yang ada di restoran Padang. Rasa dagingnya yang gurih menjadi salah satu yang dicari masyarakat. Selain dengan lauk rendang, para penikmat Nasi Padang juga biasanya menambahkan sambal hijau, potongan gulai nangka dan sayur seperti daun singkong rebus atau potongan timun.

Bila Anda ingin mencoba makan rendang khas Padang dengan cara yang baru, coba kunjungi Restoran Sederhana Rajafa cabang Satrio, Cipete, Lebak Bulus dan Cikini. Hingga 12 Juni 2022, restoran tersebut menyuguhkan menu spesial "Padang Legends", hasil kolaborasi dengan perusahaan Lemonilo.

Selain menyantap nasi dan rendang, pengunjung bisa menikmati mie Lemonilo Rendang Padang di restoran tersebut. "Tersedia menu Mi Lemonilo Rendang Padang untuk makan di tempat, selain itu sebungkus mie Rendang Padang ini juga akan diberikan setiap orang yang membeli rendang di Sederhana," kata Campaign & Partnership Lead Lemonilo, Phelia Amadea, di Jakarta, Selasa 7 Juni 2022.

Jika ingin menyantap mie instan tersebut di restoran, pengunjung bisa memadukannya dengan menu favorit masing-masing di rumah makan Padang, entah itu ayam bakar, ayam pop, atau telur dadar. Pengunjung bisa menyantap mie tersebut sebagai sumber karbohidrat satu-satunya, atau memadukannya bersama seporsi nasi putih. Mie yang disajikan memiliki rasa rendang yang khas, bisa jadi terasa sedikit pedas untuk orang yang tak terbiasa. Rasa mi instan itu semakin kaya ketika dipadukan dengan bumbu dan daging rendang dari restoran.

PR & Communications Manager Lemonilo, Satrio Sih Pinandhito, menambahkan, varian terbaru ini dibuat setelah melewati proses riset untuk menciptakan formulasi terbaik. Agar bisa mewakili rasa khas rendang dari Padang, ekstrak daging sapi menjadi salah satu bahan yang ada dari mi instan ini.

Lemonilo berharap gabungan cita rasa rendang khas restoran Sederhana Rajafa dengan mi Lemonilo Rendang Padang akan menghadirkan pengalaman baru bagi pencinta rendang.

Baca: Agnez Mo Semangat Kenalkan Nasi Padang dalam Wawancara Grammy

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."