Nicole Kidman Cerita Soal Penampilannya di Sampul Majalah Vanity Fair

Nicole Kidman mengenakan gaun hitam dengan salah satu bagian bahunya yang memiliki potongan off shoulder di Country Music Association (CMA) Awards tahun 2021/Foto: Instagram/Nicole Kidman

mode

Nicole Kidman Cerita Soal Penampilannya di Sampul Majalah Vanity Fair

Senin, 6 Juni 2022 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat berbincang dengan Baz Luhrmann untuk majalah Vogue Australia edisi Juni 2022, aktris, Nicole Kidman mengisahkan soal penampilannya memakai rok mikro-mini Miu Miu yang viral di sampul majalah Vanity Fair 2022 Hollywood Issue.

Kidman memberi tahu Luhrmann, 59, bahwa dia tiba di lokasi pemotretan, dan Vanity Fair memilih pakaian yang berbeda untuk dia pakai. Tapi kemudian dia melihat pakaian Miu Miu dan langsung terpikat.

"Saya seperti, 'Tidak, tidak, saya suka yang ini! Apakah saya boleh memakai itu?' " kenang aktris 54 tahun itu.

Pertanyaan itu membuat penata gaya, Katie Grand, yang digambarkan Kidman sebagai fantastis, mengkonfirmasi kembali pilihan Kidman.

"Katie seperti 'Kamu mau memakai (busana) itu?!' Dan saya berkata, 'Pakai itu?! Saya mohon Anda untuk memakainya!'," ungkap Kidman.

Di sampul majalah yang terbit pada Februari 2022 silam, Kidman memakai rok mini berikat rendah yang sangat pendek dipadu atasan bra lipit warna senada yang memperlihatkan bagian perutnya yang berotot. Katie melengkapi penampilan Nicole Kidman dengan kaus kaki lutut abu-abu dan sandal berujung runcing.

Penampilan Kidman itu mendapat komentar negatif karena dinilai tidak sesuai dengan usianya. Namun istri Keith Urban itu mengatakan penampilan tersebut untuk mengajak semakin banyak perempuan untuk memiliki tubuh bugar dan berotot di usia kepala lima.

Selain Kidman, bintang sampul lainnya termasuk Idris Elba, Penélope Cruz, Kristen Stewart dan Benedict Cumberbatch. A-lister lain yang muncul di sampul juga termasuk Simu Liu, Andrew Garfield, dan Michaela Jaé Rodriguez.

Kembali ke sesi wawancara Kidman dan Luhrmann untuk Vogue Australia, kedua bintang ini juga merefleksikan waktu mereka membuat musikal Moulin Rouge tahun 2001 dan persahabatan mereka yang terjalin selama bertahun-tahun.

Mereka juga merenungkan tentang Nashville, Tennessee, kota tempat Luhrmann memfilmkan film biografi Elvis yang akan datang, dan tempat Kidman tinggal bersama suaminya dan dua putri mereka.

"Saya sering berada di Nashville - kami merekam semua Injil di semua gereja tua itu," kata pembuat film itu.

Kidman kemudian menjawab sambil tertawa, "Saya ke dokter gigi kemarin, siapa dokter gigi yang sama yang digunakan Dolly [Parton]! Begitulah kota kecil Nashville!"

Sebagai tanggapan, Luhrmann bercanda, "Saya mencintai Nashville dan saya juga mencintainya. Saya memanggilnya 'Dolly Lama dari L.A.,' Anda tahu?"

Sebagai informasi, Nicole Kidman dan Keith Urban menikah pada Juni 2006. Keduanya menggelar upacara privat di Sydney, Australia. Kidman dan Urban telah dikaruniai dua putri, yaitu Sunday Rose, 13, dan Faith Margaret, 11. Kidman juga memiliki dua anak dari mantan suaminya, Tom Cruise, yaitu Isabella, 29, dan Connor, 27.

Baca juga: Nicole Kidman Ungkap Nasib Aktris Perempuan Usia 40-an di Industri Film

PEOPLE