Nonton Formula E bareng Suami, Maia Estianty Pakai Kaus dan Celana Jeans

Gaya kasual Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry, menonton formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 4 Juni 2022. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

mode

Nonton Formula E bareng Suami, Maia Estianty Pakai Kaus dan Celana Jeans

Sabtu, 4 Juni 2022 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musikus dan pengusaha, Maia Estianty bersama suami, Irwan Mussry, menonton gelaran perdana balap mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Juni 2022. Maia mengaku senang bisa menonton balapan internasional tanpa harus melalui penerbangan panjang seperti sebelumnya.

"Biasanya selalu terbang jauh ke luar negeri buat nonton balapan Internasional, sekarang senang untuk bisa menghadiri “single sitter race” gak jauh2 dari rumah…." tulisnya di keterangan foto yang diunggah Instagram satu jam lalu.

Di foto itu tampak Maia dan suami kompak bergaya kasual dengan kaus abu-abu gelap berkancing depan dan terdapat logo merek jam tangan Tag Heuer di kiri atas. Seperti diketahui Irwan Mussry merupakan pimpinan di perusahaan distributor jam tangan maupun busana mewah, Time International, dan Tag Heuer salah satu merek di bawah naungannya.

Kembali ke detail busana ibu Al, El, Dul, itu, ia memadukan kaus tersebut dengan celana skinny jeans dan sepatu kets bertali. Ia juga memakai topi baseball cap warna merah, sama seperti sang suami, dan jam tangan warna putih.

Untuk tampilan rambut, Maia tampak mengikat rapi rambutnya, tak seperti gaya rambutnya saat dalam perjalanan menuju JIEC Ancol. Ia sempat mengunggah video dirinya dan ia di dalam mobil, dan kala itu tampak Maia menggerai rambut sebahunya dan memakai jepit rambut

Di keterangan fotonya, Maia mengungkapkan bahwa ia bisa jalan-jalan spesial ke pitlane, great walk, dan mencoba mengitari sirkuit 1 lap dengan safety car sebelum pertandingan berlangsung. Sepertinya jalan-jalan spesial ini salah satu keistimewaan yang didapat Maia sebagai istri bos jam tangan mewah. Tag Heuer diketahui mensponsori pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein dan Andre Lotterer. Untuk melihat lebih lengkap keseruannya di lintasan Formula E, ia berjanji akan bagikan di kanal YouTube-nya.

Baca juga: Cium Tangan Mantan Ibu Mertua, Maia Estianty: Tak Ada Eks Orang Tua