Setelah Dua Tahun Berpacaran, Jang Nara Bakal Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jang Nara. Foto: Instagram/@nara0318

Jang Nara. Foto: Instagram/@nara0318

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebriti asal Korea Selatan, Jang Nara. Bintang drama Oh My Baby itu bakal menikah dengan kekasih hatinya. Pria pilihannya bukan dari kalangan non-selebriti dan berusia enam tahun lebih muda darinya.

"Setelah dua tahun berkencan dengan seorang yang enam tahun lebih muda, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," kata Jang Nara melalui situs resminya dikutip dari Soompi, Jumat, 3 Juni 2022.

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia. Kami akan hidup dengan baik, gembira, dan bahagia bersama," lanjut dia.

Mengenai sosok calon suami, Jang Nara mengatakan dia tak bisa menjelaskan lebih detail.

"Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunangan saya, karena khawatir dia menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya," ujarnya.

Setelah menikah, Jang Nara mengatakan dia berencana akan kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek terbaru.

"Saya bekerja keras untuk mempersiapkannya. Saya akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik di setiap momen dengan sepenuh hati dan rasa syukur yang lebih besar dari sebelumnya," ucap Jang Nara.

Baca juga: Jang Nara Ungkap Alasan Bermain di Oh My Baby

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."