Menawan dan Anggun, Gaya Sophia Latjuba di Pernikahan Anak Sulungnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya menawan Sophia Latjuba di hari pernikahan putri sulungnya, Eva Celia. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories/@yezhadjohair

Gaya menawan Sophia Latjuba di hari pernikahan putri sulungnya, Eva Celia. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories/@yezhadjohair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Sophia Latjuba tengah berbahagia. Hari ini, Jumat, 3 Juni 2022, anak sulungnya, Eva Celia, menikah dengan Demas Narawangsa. Pernikahan anak Sophia Latjuba dan mantan suaminya, Indra Lesmana, itu berlangsung di hotel mewah kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Lewat akun Instagram-nya, perempuan asal Berlin, Jerman, itu mengunggah ulang postingan penata rambutnya yang bagikan foto dan video persiapannya sebelum mendampingi sang putri melepas masa lajang. Tampak Sophia dirias oleh penata rias kondang langganan selebriti Derry atau akrab disapa Oma Derry. Riasannya tampak flawless dan menonjolkan glass skin. Alisnya tampak tebal dan berwarna hitam. 

Eye shadow yang menghias kelopak matanya tampak berwarna kecoklatan. Bibirnya tampak dipulas dengan lipstik warna oranye kecoklatan nude. Semburat perona pipi kecoklatan juga pulasan pilihan penata rias langganan Diva Krisdayanti sejak puluhan tahun lalu.

Bicara soal gaya rambut, Sophia tampil modern simpel dengan tata rambut sanggul modern. Penata rambut Yez Hadjo membuat sanggul modern belah tengah dan sleek style.

Bagaimana dengan busananya? Sophia tampil menawan dalam balutan gaun warna perak dengan detail plunging neckline bentuk hati dan belahan paha tinggi atau high slit. Gaun tersebut dilengkapi luaran atau outer pendek lengan panjang dan warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan anting dan kalung berlian senada.

Sophia Latjuba memamerkan gaun yang dikenakan sebelum acara pernikahan putri sulungnya, Eva Celia. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/yezhadjohair

Tak kalah memikat dari sang ibu, Manuella Aziza, anak Sophia Latjuba dari mantan suaminya Michael Villareal, tampil menawan dalam balutan gaun tali spageti warna ungu. Adik Eva Celia itu tampak menggerai rambut pirangnya, dibelah tengah, dan ditata sedikit bergelombang.

Hingga Jumat siang ini, belum ada unggahan terkait penampilan sang pengantin, Eva Celia dan Demas Nerawangsa.

Manuella Aziza dalam balutan gaun ungu di hari pernikahan kakak satu-satunya, Eva Celia. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories/@sophia_latjuba88

Kilas balik sejenak, kabar pertunangan Eva Celia pertama kali diketahui dari video Instagram mantan pacar Ariel Noah itu. "She said yess," tulis Sophia dalam keterangan instagramnya, Selasa 22 September 2021. Pertunangan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Eva ke-29.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai Eva Celia dan Demas. Rasanya bahagia sekali karena Demas akan menjadi bagian dari keluarganya.

"Saya sangat mencintai kalian berdua, dan saya tidak bisa lebih bahagia karena Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah menjadikan bayiku gadis paling bahagia di dunia!" tulisnya.

Selamat berbahagia untuk Sophia Latjuba sekeluarga.

Baca juga: Temani Putrinya Survei Tempat Pernikahan, Sophia Latjuba Bergaya Smart Casual

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."