Temani Putrinya Survei Tempat Pernikahan, Sophia Latjuba Bergaya Smart Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba bersama putri sulungnya, Eva Celia. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba bersama putri sulungnya, Eva Celia. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Sophia Latjuba tampak setia mendampingi putri sulungnya, Eva Celia, menyiapkan acara pernikahannya dengan Demas Narawangsa. Dalam video terbaru yang diunggah di Instagram Eva Celia, Sophia ikut serta mendampingi Eva mengunjungi hotel mewah di bilangan SCBD, Jakarta Pusat.

Dalam video itu, Sophia bergaya smart casual memakai kaus hitam dipadu dengan blazer motif tartan monokrom, hitam putih, dan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan tas tote hitam, jam tangan hitam, dan sneakers monokrom. Tak lupa, ia memakai masker warna senada tasnya.

Rambutnya tampak diurai begitu saja. Sebagai perekam video, Eva tak muncul di video tersebut. Sementara Demas yang berjalan di samping Sophia tampak memakai kaus lengan panjang warna biru tua dan celana jeans serta topi baseball cap warna hitam. Selain ibunda dan tunangannya, Eva juga ditemani fotografer Rigel Haryanto yang disebutnya pendamping pengantin pria atau groomsman.

"Hari ini liat2 venue ditemani mama @sophia_latjuba88 dan groomsman @raidgel," tuturnya di keterangan video yang diunggah ke Instagram pada Ahad malam, 30 Januari 2022.

Tangkapan layar Instagram Stories Eva Celia saat survei tempat pernikahan ditemani Sophia Latjuba, ibundanya. Foto: tangkapan layar Instagram/@evacelia

Sophia dan Rigel tampak mengunggah ulang video di Instagram Stories Eva Celia.

Kilas balik sejenak, Eva Celia dilamar Demas Narawangsa tepat di ulang tahunnya ke-29 pada September 2021 silam. Dalam video yang diunggah Sophia Latjuba tampak Demas berlutut melamar Eva di depan sejumlah orang yang hadir di perayaan ulang tahun Eva. Sementara Eva terharu, ia menutup mulutnya sambil berusaha menahan tangis. Saat menerima pinangan Demas, Eva langsung memeluknya dan berkata, "yes, yes".

Di video itu tampak Eva bergaya edgy dalam balutan busana monokrom. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu memakai crop top trurtleneck hitam bercorak garis putih dipadu dengan celana jeans berpinggang tinggi atau high waistCrop top yang dipakai Eva juga berdetail cut out di bagian dadanya.

Tak hanya video, Sophia juga mengunggah foto putri dan calon menantunya usai lamaran. Di foto itu, Eva memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya usai dilamar Demas. "She said yes," tulis Sophia Latjuba di keterangan unggahannya, Selasa, 21 September 2021.

Baca juga: Beda Gaya Sophia Latjuba dan Eva Celia, Sang Mama Lebih Suka Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."