Gwen Stefani di Mata Blake Shelton: Dia Ajaib dan Benar-benar Unik

(dari kanan) Gwen Stefani bersmaa suami, Blake Shelton. Foto: Instagram/@blakeshelton

cinta

Gwen Stefani di Mata Blake Shelton: Dia Ajaib dan Benar-benar Unik

Kamis, 2 Juni 2022 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan musikus, Blake Shelton dan Gwen Stefani bakal merayakan satu tahun pernikahan pada Juli mendatang. Jelang hari istimewa itu, Shelton ungkap betapa luar biasanya berumah tangga dengan Stefani. Ia ungkapkan hal itu saat berbincang dengan People untuk kolaborasi Helmet of Heroes dengan IndyCar driver, Jimmie Johnson.

"Saya berharap semua orang bisa memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan orang seperti Gwen Stefani di beberapa titik dalam hidup mereka. Sebab Anda hanya akan menjadi orang yang lebih baik. Itu adalah satu-satunya cara yang saya tahu untuk menggambarkan sosoknya," kata Shelton. 

"Dia hanya orang yang ajaib. Dia benar-benar unik dan aku ... Itu salah satu dari hal-hal itu. Bagaimana kamu bisa memimpikan itu? Kamu tahu? Dan itu terjadi."

Shelton juga mengungkapkan akhir-akhir ini ia dan Stefani sibuk bertani di perkebunan miliknya di Oklahoma.

"Gwen benar-benar menyukainya," ujarnya. "Ini Waktunya menanam bunga. Dan Gwen tidak puas dengan area kecil di sekitar trotoar. Kita berbicara tentang ladang, berhektar-hektar bunga," lanjutnya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton. Instagram.com/@gwenstefani

Di musim gugur, Shelton dan Stefani akan bekerja sama sekali lagi di The Voice, ajang pencarian bakat bernyanyi, di mana mereka pertama kali bertemu pada 2015 dan akhirnya jatuh cinta.

Pada bulan Mei, Stefani mengungkapkan dalam video TikTok bahwa dia kembali ke seri kompetisi menyanyi NBC sebagai pelatih. Dalam klip itu, dia terlihat menyanyikan lagu Grace Kelly karya Mika bersama Shelton dan sesama pelatih John Legend.

"#Duet ini jika kamu akan menjadi Coach di #TheVoice musim gugur ini," tulisnya di caption.

Selama perayaan spesial 10 tahun The Voice pada tahun lalu, Shelton mengatakan bahwa bertemu Stefani adalah salah satu momen terhebat dari bekerja di acara itu.

"Orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu, 'Apa hal terbesar yang telah terjadi bagi Anda sejak Anda berada di The Voice?' Saya bertemu tunangan saya di sini, "katanya. "Sulit untuk menolak Gwen Stefani. Anda tahu, inilah bintang rock ikonik yang datang untuk menjadi pelatih The Voice dengan minivan hitam. Itu keren bagi saya."

Sebagai informasi, Gwen Stefani dan Blake Shelton menikah pada 3 Juli 2021 dalam upacara intim di peternakan Oklahoma milik Shelton. Mereka pertama kali mulai berkencan pada November 2015 setelah bertemu di lokasi syuting The Voice.

Pada 2016, pasangan itu tampil perdana di karpet merah sebagai sejoli. Pada akhir Oktober 2020, Shelton melamar Stefani. Selama masa karantina pandemi Covid-19, mereka semakin mengenal karena tinggal bersama di perternakan milik Blake Shelton.

Sebelumnya, Shelton menikah dengan Miranda Lambert selama empat tahun, tetapi ia mengajukan cerai padanya pada Juli 2015. Tiga minggu kemudian, Stefani mengumumkan bahwa ia mengakhiri pernikahannya dengan Gavin Rossdale. Dari pernikahan tersebut, Gwen Stefani dikaruniai tiga anak, yaitu Kingston, 15, Zuma, 13, dan Apollo, 8.

Baca juga: Lupa Pakai Cincin Kawin saat Tampil di Acara TV, Gwen Stefani: Aku Sangat Malu