Rayakan Ulang Tahun Ibu Mertua di Amerika, Nikita Willy Bergaya Simpel Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Perayaan ulang tahun ibu mertua Nikita Willy, Karlina Damiri, di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@yorafebrina

Perayaan ulang tahun ibu mertua Nikita Willy, Karlina Damiri, di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@yorafebrina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal pekan ini, aktris Nikita Willy dan keluarga bersuka cita merayakan ulang tahun ibu mertuanya, Karlina Damiri. Diketahui sejumlah keluarga dan kerabat Nikita dan suami, Indra Priawan Djokosoetono, masih berada di Amerika Serikat sejak Nikita melahirkan anak pertama, Issa Xander Djokosoetono atau baby Izz, pada awal April 2022.

Kembali ke suasana ulang tahun ibu mertua Nikita, perayaan berlangsung di apartemen Karlina di Los Angeles, California, Amerika, dari sederet foto dan vidoeo yang dibagikan ibunda Nikita, Yora Febrina, di akun Instagram pribadinya. Karlina memakai gaun merah dengan syal model pita warna senada di lehernya. Ia tampak melengkapi penampilannya dengan anting mutiara dan kacamata andalannya.

Soal sajian ulang tahun, selain tiga jenis kue ulang tahun dari kue cokelat hingga kue buah, ada pula nasi tumpeng, mie, aneka buah dan minuman.

Sebelum sesi tiup lilin kue ulang tahun, Karlina tampak menggendong baby Izz sambil memberinya air susu ibu (ASI) dari botol. Baby Izz tampak memakai busana putih bermotif dan topi corak senada.

Sementara Nikita dan Indra kompak tampil simpel kasual. Aktris berusia 27 tahun itu terlihat memakai kaus warna putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans. Indra memakai kaus hitam dan celana jeans.

Bagaimana penampilan Yora Febrina? Dia bergaya kasual dengan memakai kemeja motif tartan warna cokelat dan celana jeans. Ia juga memakai jilbab warna senada kemeja. Ayah sambung Nikita dan adiknya, Winona Willy, Setyo Budi mengenakan kemeja corak senada Yora.

Sebagai informasi, Nikita Willy melahirkan Baby Izz pada Kamis malam, 7 April 2022 melalui persalinan normal di Amerika Serikat. Ia dan Indra sepakat memilih negeri Paman Sam sebagai lokasi kelahiran anak pertama mereka karena ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik menurut mereka.

Baca juga: Curhat Nikita Willy di Bulan Pertama jadi Ibu, Ada Momen Tak Suka Becermin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."