Detail Cincin Tunangan Margaret Qualley, Berlian 4 Karat Senilai Rp1,4 Miliar

Margaret Qualley di Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@margaretqualley

ragam

Detail Cincin Tunangan Margaret Qualley, Berlian 4 Karat Senilai Rp1,4 Miliar

Selasa, 31 Mei 2022 19:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model, Margaret Qualley dan musikus, Jack Antonoff resmi bertunangan. Menurut seorang sumber kepada People, pada Senin, 30 Mei 2022, pertunangan itu terjadi beberapa hari sebelum Qualley terlihat mengenakan cincin berliau kemilau di karpet merah Festival Film Cannes 2022.

Terkait detail cincin tunangan perempuan 27 tahun itu, harganya ditaksir mencapai USD100 ribu atau Rp1,4 miliar

“Cincin berlian Margaret yang indah terlihat 4 karat dan saya memperkirakan nilainya mendekati uSD100.000 tergantung pada kualitas batunya,” kata CEO The Diamond Pro, Mark Fried kepada Page Six Style.

“Cincin itu terbuat dari emas putih atau platinum dan memiliki tampilan yang tak lekang oleh waktu… [dan] kemungkinan memiliki beberapa detail unik di dekat berlian, memberikan makna dan bakat pribadi, ”tambahnya.

Qualley terlihat memakai cincin bergaya vintage itu di pemutaran perdana film barunya Stars at Noon selama festival film Prancis pada Rabu lalu, 25 Mei 2022.  Di momen itu, ia juga tampak mengenakan gaun hitam Chanel Haute Couture dan anting-anting berlian dari rumah mode ikonik. Chanel belum mengkonfirmasi apakah itu di balik cincin barunya, tetapi dia telah menjadi duta merek selama bertahun-tahun.

Putri Andie MacDowell itu dan Antonoff, 38, mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2021 dengan berciuman di jalan-jalan kota New York, Amerika Serika. Mereka baru debut penampilan publik di Critics' Choice Awards 2022 pada Maret silam.

Antonoff sebelumnya berkencan dengan Lena Dunham selama lima tahun, dan berpisah  pada 2018. Sementara Margaret Qualley dikaitkan dengan Pete Davidson dan Shia LaBeouf.

Baca juga: Detail Unik Cincin Tunangan Megan Fox, Ada Duri yang Sakit Kalau Dilepas