Citra Kirana Ungkap Sosok Rezky Aditya, Terbuka dengan Masa Lalu

Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Foto: Instagram/@citraciki

cinta

Citra Kirana Ungkap Sosok Rezky Aditya, Terbuka dengan Masa Lalu

Selasa, 31 Mei 2022 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model sekaligus aktris, Citra Kirana berbagi tentang kehidupan rumah tangganya kepada Paula Verhoeven. Kisahnya tersebut dia bagikan saat istri dari Baim Wong ini berkunjung ke rumahnya bersama dengan anak pertamanya yaitu Kiano Tiger Wong. Citra Kirana bercerita mengenai kebiasaan Rezky yang membuatnya kaget diawal pernikahan kepada Paula.

"Kan kamar mandinya sebelah sini, dia tuh bisa taroh baju kotornya dia buka disini, ya ada disini aja bajunya," kata Citra Kirana dalam sebuah tayangan pada kanal YouTube Baim Paula yang dipublikaskan pada 25 Mei 2022. Citra menunjukkan letak kamar mandi yang jaraknya tak jauh dari tempat tidur, tapi Rezky Aditya biasanya membuka baju di depan tempat tidur tersebut dan langsung melenggang pergi ke kamar mandi. Menyisakan baju kotor yang tergeletak di lantai.

Citra mengungkapkan bahwa pada saat awal pernikahan dia marah dengan kebiasaan buruk suaminya itu. Namun, lama kelamaan dia menjadi terbiasa dan menanggapinya dengan lebih santai. Mereka bahkan terkadang membuatnya seperti candaan. "Sayang liat nih, ini taroh dimana," kata Citra Kirana sembari memperagakan saat dirinya menghadapi Rezky.

Di samping itu, saat duduk bersama dengan Paula. Citra mengungkapkan bahwa suaminya tersebut termasuk orang yang santai dan cuek. Bisa dibilang bahwa Rezky Aditya adalah seorang laki-laki yang tidak cemburuan. Hal tersebut rupanya membuat Citra Kirana menjadi kesal. "Sangat tidak cemburuan sih dia, akunya yang malah kesel. Kok aku ga dicemburuin ya," kata Citra Kirana.

Bersama suami, Rezky Adhitya, dan anak pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya, Citra Kirana liburan ke Bali pada pertengahan Oktober 2021. Foto: Instagram/@citraciki

Selain hal tersebut, istri dari Rezky Aditya ini juga bercerita bahwa mereka berdua merupakan orang yang terbuka terhadap masa lalu. Mereka saling bercerita dan mengetahui masa lalu masing-masing. "Ketika sebelum aku memutuskan untuk serius kita tuh kayak sharing tentang masa lalu kita, kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja. Terus kayak apa aja deh ceritain tentang hidup kamu ke aku," kata Citra kepada Paula.

Citra Kirana mengungkapkan karena pada dasarnya mereka berdua telah terbuka bersama terkait masa lalu, itu membuatnya tidak terlalu kaget atas hal yang akan datang karena dari awal semua sudah diceritakan. Dan Citra mengungkapkan masa kini tinggal dijalani. Namun, berbeda dengan Paula dan Baim Wong. Dia mengungkapkan bahwa di awal Paula sama sekali tidak seterbuka itu terkait masa lalu seperti halnya Citra Kirana dan Rezky Aditya.

"Tapi kalo aku nggak sih, aku gengsi waktu itu. Ngapain nanya-nanya masa lalu dia, kalo udah masa lalu yaudah," kata Paula. Meskipun tidak saling berbagi masa lalu akan tetapi Paula mengaku menceritakan tentang karakternya kepada Bain Wong. "Mantan aku dikit beda sama kamu, mantan kamu banyak kayak gitu-gitu, tapi aku gapernah tanya, sama sekali gapernah nanya," ungkap Paula diselingi tawa.

Di samping itu, diketahui Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah saling mengenal sejak tahun 2010 saat kerja bersama dalam sebuah sinetron. Namun keduanya mulai dekat pada 2019 lalu. Dan setelah masa pendekatan yang cukup singkat hanya sekitar 8 bulan, mereka memutuskan untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Resmi menikah pada 1 Desember 2019, kini mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keene Atharrazka Adhitya yang lahir pada 28 Agustus 2020.

Baca: Pesan Cinta Citra Kirana untuk Rezky Aditya, Ingin Selalu Bersama

DIAH RETNO ANDANI