Pesan Cinta Citra Kirana untuk Rezky Aditya, Ingin Selalu Bersama

Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Foto: Instagram @citraciki

cinta

Pesan Cinta Citra Kirana untuk Rezky Aditya, Ingin Selalu Bersama

Rabu, 25 Mei 2022 21:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Rezky Aditya telah sah dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani melalui putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten, pada Selasa, 24 Mei 2022. Citra Kirana, istri Rezky Aditya bertekad mendukung suaminya. Ia membuat unggahan video reels di halaman Instagramnya pada Rabu, 25 Mei 2022 sebagai pesan cinta dan bentuk dukungannya kepada sang suami.

"Aku selalu bersamamu, selalu," tulisnya dalam bahasa Inggris pada keterangan unggahannya itu. Di video itu, Citra menggunakan latar lagu Rizky Febian, Hingga Tua Bersama. Ia memeluk dan mencium suaminya. Hal ini seakan membalas perkataan Rezky Aditya di awal video yang mengucapkan kalimat bahwa dia juga akan terus bersama dengan istrinya.

Menanggapi hal tersebut, Rezky Aditya juga pernah mengatakan dan meminta tolong kepada Citra Kirana untuk terus mendampinginya selalu. Dukungan Citra Kirana ini membuat sahabat-sahabatnya mendukung perempuan yang sudah memberikan anak untuk Rezky ini. Mereka berharap keputusan Pengadilan Tinggi Banten itu tetap membuat keluarga kecil itu utuh.

Rezky Adhitya menghadiahi Citra Kirana sejumlah makaroni pedas kesukaannya menandai dua tahun pernikahan mereka pada awal Desember 2021. Foto: tangkapan layar YouTube/Ciky Citra Rezky

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," tulis Tya Ariestya. "Bahagia selamanya till jannah," tulis makeup artist, Bennu Sorumba. "Peluk," tulis Ryana Dea. Kakak Citra Kirana, Erica Putri juga memberikan dukungan untuk adik dan adik iparnya. "Aku juga bersama kalian," tulisnya.

Netizen sudah memberikan dukungan sejak putusan itu tersebar. Mereka menuliskan pada platform Instagram milik Citra Kirana yang dia unggah beberapa hari lalu. Pada potret unggahan terakhir ketika mereka membagikan kunjungan ke rumah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, sebab keluarga Rezky Aditya diketahui tengah membangun rumah di dekat tempat tinggal keluarga Teuku Wisnu.

"Semoga lekas sembuh hatinya," tulis @halo.sis***. "Yang kuat wanita hebat," tulis @dahse***. "Kak Chiki semoga selalu jadi wanita kuat ya dalam menghadapi segala cobaan rumah tangga," tulis @ma.rdian***.

Putusan Pengadilan Tinggi Banten ini merupakan buah perjuangan Wenny Ariani bertahun-tahun lamanya untuk mendapatkan hak bagi putrinya. Keputusan tersebut mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/PUU-VIII/2010.

Wenny Ariani juga mengunggah putusan itu. Ia mengunggah foto-foto dengan putrinya, K, yang amat mirip dengan Rezky Aditya. "Kamu berhak bahagia anakku sayang," tulisnya di atas foto putrinya yang diunggah di Instagram Storynya, kemarin.

Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga tak lepas dari masalah rumah tangga. Di mata Citra, setiap masalah atau ujian yang datang kepada mereka, pasti ada jalan keluarnya. Oleh karena itu, ia tak pernah berhenti berusaha mencari solusi sembari berdoa kepada Tuhan.

Pernikahan pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang digelar pada 1 Desember 2019 menjadi viral karena tidak melalui masa pacaran. Pernikahan pasangan selebriti ini digelar di Bandung. Instagram/@citraciki

"Aku selalu mikirnya, aku yakin sih setiap ujian pasti ada jalan keluarnya. Allah kasih ujian ke aku pasti aku bisa melewatinya," ujar Citra Kirana dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube Maia AlElDul TV, Senin, 13 Desember 2021.

Berbekal keyakinan itu, lanjut Ciki sapaan akrabnya, ia mengaku selalu berdiskusi dan bersikap jujur kepada suami untuk mendapatkan solusi bersama. "Kayak lebih sering ngobrol, kita kasih tau aja apa yang ada di hati kita. Bener-bener semua harus tulus dan jujur. Kalo kita udah jujur semuanya, nanti pasti ada jalan keluarnya," kata aktris 27 tahun ini.

Tak beda jauh dari Ciki, Rezky juga menyebutkan bersikap jujur salah satu kunci menguatkan istri tercinta kala masalah menghampiri mereka. "Pertama-tama aku jujur dulu, apa adanya, ceritain semuanya sama istri. Kalau kita udah jujur, otomatis kita bisa cari solusinya sama-sama dan kita hadapi sama-sama," tutur mantan pacar Agnez Mo itu.

Baca: Cara Citra Kirana Menguatkan Suami saat Hadapi Masalah: Sering Ngobrol dan Jujur

DIAH RETNO ANDANI | SILVY RIANA PUTRI