Gaun Dramatis Sharon Stone dari Dolce & Gabbana di Festival Film Cannes

Sharon Stone mengenakan gaun rancangan Dolce & Gabbana di karpet merah Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@sharonstone

mode

Gaun Dramatis Sharon Stone dari Dolce & Gabbana di Festival Film Cannes

Rabu, 25 Mei 2022 18:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sharon Stone tampil memukai saat melintasi karpet merah Festival Film Cannes. Aktris berusia 64 tahun itu seperti mengadakan peragaan busana di Cannes, seraya melepas ekor gaun yang menjadi rangkaian gaun Dolce & Gabbana glamor di tengah karpet merah.

Sharon Stone memilih gaun Dolce & Gabbana yang selaras dengan ekor rok yang yang penuh corak printing warna biru-putih besar untuk pemutaran film Forever Young.

Stone seolah sedang mengadakan peragaan busana dengan bidikan fotografer ketika dia mengubah penampilannya di tengah karpet merah yang dibantu model Adam Senn dan Sam Webb.

Desain konvertibel tersebut dapat dilepas, dan begitu Senn dan Webb melepaskan bagian belakang yang dramatis, Stone menyelesaikan perjalanan karpet merahnya di ajang Festival Film Cannes

Gaun kedua juga menampilkan manik-manik biru-putih yang dibuat dengan kristal Swarovski untuk meniru cetakan kereta yang menarik. Bintang Kasino itu melengkapi penampilannya dengan stiletto platform biru, anting-anting tetesan air mata warna biru ukuran besar dan cincin yang serasi.

Sharon Stone dibantu model Adam Senn dan Sam Webb mengubah tampilan gaun rancangan Dolce & Gabbana di karpet merah Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@theparislibby

Senn dan Webb menyelaraskan penampilan mereka, mengenakan setelan two-piece navy yang serasi, dasi kupu-kupu, dan kacamata hitam bergaya Wayfarer.

Stone sebelumnya berkolaborasi dengan Senn dan Webb untuk kampanye iklan Dolce & Gabbana awal bulan ini yang menyoroti tas tangan Devotion.

Dalam kampanye yang diambil di Venesia, Italia, ketiganya berjemur di bawah sinar matahari Mediterania, bersantai di gondola dan berjalan-jalan di alun-alun yang penuh dengan merpati.

Stone baru-baru ini merefleksikan kepada People tentang pengaruh penampilannya yang "nyaman, anggun, dan sesuai pribadi" pada mode, dan memuji semua kolaborator yang bekerja dengannya selama bertahun-tahun.

"Itu berarti saya cukup beruntung untuk didandani oleh desainer terhebat dan belajar tentang gaya dari para master," kata Stone tentang apa artinya menjadi "ikon gaya."

Baca: Gaya Elegan Serba Hitam Sharon Stone di Kampanye Dolce & Gabbana

PEOPLE