Bintangi Kiss Sixth Sense, Ini Komentar Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoon Kye Sang, Seo Ji-hye, dan Kim Ji Suk membintangi drama Kiss Sixth Sense. Dok. Disney+ Hotstar.

Yoon Kye Sang, Seo Ji-hye, dan Kim Ji Suk membintangi drama Kiss Sixth Sense. Dok. Disney+ Hotstar.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berdasarkan webcomic dengan judul sama, serial Kiss Sixth Sense mengisahkan seorang karyawan di perusahaan periklanan bernama Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang lain ketika dia mencium mereka.

Suatu hari, dia secara tidak sengaja mencium bosnya yang kejam dan hipersensitif bernama Cha Min-hu (Yoon Kye Sang), dan melihat masa depan mereka bersama di tempat tidur.

Di tengah percintaan yang tak terduga dengan bosnya, Ye-sul terperangkap dalam cinta segitiga ketika mantan pacarnya, Lee Pil-yo yang berprofesi sebagai sutradara (Kim Ji Seok), muncul kembali dalam hidupnya.

Serial 12 episode ini diarahkan oleh sutradara Nam Ki-hoon, yang karya sebelumnya termasuk serial rom-com The Beauty Inside (2018) dan naskahnya ditulis oleh Jeon Yu-ri, yang menulis serial roman Radio Romance (2018).

Sutradara mengatakan dia pertama kali menemukan ide untuk membuat serial ini ketika membaca webcomic aslinya beberapa tahun silam. Nam mengaku dirinya menyukai tentang bagaimana naskah serial ditulis dan karakter di dalamnya menjadi multi-dimensi.

“Karakternya berbeda dari karya aslinya. Kami mencoba membuat karakter kami sendiri dengan menambahkan lebih banyak realitas ke dalamnya dan saya puas dengan hasilnya,” ujarnya.

Cuplikan drama Kiss Sixth Sense. Dok. Disney+ Hotstar.

Sementara menurut Yoon, serial ini menawarkan genre komedi romantis (rom-com) yang ringan kepada penonton. “Sekarang banyak serial tampaknya membawa plot yang serius dan gelap. Tapi serial ini dipenuhi rasa semangat dan lucu, juga memiliki energi yang bagus. Penonton akan menikmati serial ini dengan ringan,” kata Yoon saat konferensi pers daring di Korea Selatan, dikutip dari The Korea Times pada Jumat, 27 Mei 2022.

Yoon menggambarkan karakter yang ia perankan sebagai seseorang yang sepuluh kali lebih sensitif jika dibandingkan dengan orang normal.

“Ini adalah pertama kalinya saya bermain di genre romansa-fantasi. Saya pikir kisah seorang perempuan yang melihat masa depan dan seorang laki-laki yang memiliki indra seperti itu menarik,” kata Yoon.

Sementara itu lawan mainnya, Seo, mengaku dirinya belum pernah melihat akting komedi yang dilakukan Yoon. Seo menjanjikan bahwa sisi komedi Yoon akan tampak dalam serial Kiss Sixth Sense.

“Saya selalu melihat Yoon dalam peran maskulin dan tangguh, tetapi (dalam serial ini) dia melakukan pekerjaan yang hebat dengan akting lucu,” katanya.

Kiss Sixth Sense ditayangkan perdana pada Rabu, 25 Mei 2022, di Disney+ dan akan merilis dua episode setiap hari Rabu dalam beberapa pekan mendatang.

Baca juga: Bakal Tayang 3 Juni 2022, Berikut Sinopsis Drama Korea Doctor Lawyer

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."