Cara Delevingne Bakal Main di Serial Only Murders in the Building Musim Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cara Delevingne menghadiri pertunjukan Dior Fall-Winter 2021-2022 di Muse Rodin di Paris, Senin, 5 Juli 2021. (Instagram/@dior)

Cara Delevingne menghadiri pertunjukan Dior Fall-Winter 2021-2022 di Muse Rodin di Paris, Senin, 5 Juli 2021. (Instagram/@dior)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Cara Delevingne bakal bergabung di serial reguler di musim kedua Only Murders in the Building" yang ditayangkan di Hulu. Cara akan memerankan Alice dalam serial tersebut, dikutip dari Variety, Kamis, 2 Desember 2021. Dengan demikian, Cara bakal bergabung dengan Martin Shorts, Steve Martin dan Selena Gomez dalam serial itu.

Serial komedi misteri karya Steve Martin dan John Hoffman tersebut mengisahkan tentang tiga orang asing yang berbagi obsesi dengan kejahatan sejati dan tiba-tiba menemukan jati diri mereka ketika mendapati kematian mengerikan terjadi di dalam gedung apartemen mereka.

Ketiganya mencurigai pembunuhan dan memutuskan untuk menyelidiki kebenaran sendiri. Mereka pun mulai mencari pelaku dengan merekam podcast di sepanjang jalan ketika mereka menyadari seorang pembunuh mungkin tinggal di antara mereka.

Cara Delevingne memulai debut aktingnya pada tahun 2012 sebagai Putri Sorokina di Anna Karenina karya Joe Wright. Selain itu, Cara pun sempat tampil dalam Margo, Paper Towns, Suicide Squad, Carnival Row, dan Planet Sex.

Tak hanya debut sebagai model dan aktris, Cara juga merupakan seorang penyanyi dan drummer. Lagunya I Feel Everything, diproduksi oleh Pharrell Williams diketahui sempat ditampilkan di soundtrack film Valerian and the City of a Thousand Planets tahun 2017 yang juga dibintanginya.

Baca juga: Cara Delevingne Pakai Jumpsuit Bolong-bolong, Fashion Yay or Nay?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."