Jennifer Lopez Kenang Ray Liotta: Dia Sangat Baik kepada Anak-anak Saya

(dari kiri) Jennifer Lopez dan Ray Liotta. Foto: Instagram/@jlo

ragam

Jennifer Lopez Kenang Ray Liotta: Dia Sangat Baik kepada Anak-anak Saya

Jumat, 27 Mei 2022 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kepergian aktor Ray Liotta menjadi duka mendalam bagi para selebriti Hollywood, termasuk Jennifer Lopez. Tunangan Ben Affleck itu ungkap rasa kehilangannya dalam unggahan dedikasi atau dedicated post untuk aktor yang wafat di usia 67 tahun itu. Ia mengawali unggahannya dengan kesan pertama kala mereka berperan di serial televisi drama kriminal Shades of Blue (2016-2019).

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah dia sangat baik kepada anak-anak saya. Ray adalah lambang seorang pria tangguh, tapi sangat lembut di dalamnya. Saya rasa itulah yang membuatnya menjadi aktor yang menarik untuk ditonton," tulisnya di Instagram 10 jam lalu.

Jennifer Lopez mengatakan selama tiga tahun syuting bersama, banyak momen intens yang membuat mereka semakin akrab. Ia juga mengaku sangat menghormati sosok Liotta sebagai senior dan pribadi. 

"Kami menikmati melakukan adegan kami bersama dan saya merasa beruntung memiliki dia di sana untuk bekerja dan belajar darinya," ujar ibu pelantun Jennie from the Block itu.

Jlo kembali membagikan pandangannya akan pribadi Liotta yang tulus, jujur, sangat emosional, dan kompleks. "Seperti saraf mentah, dia sangat mudah diakses dan sangat berhubungan dalam aktingnya dan saya akan selalu mengingat waktu kita bersama dengan penuh kasih," imbuhnya.

Jlo menutup ungkapan dukanya dengan menyatakan sangat sedih dan kehilangan akan wafatnya Liotta.

"Kami kehilangan yang hebat hari ini ... RIP RAY ... sangat sedih kehilanganmu yang tampaknya akan segera terjadi...Aku akan selalu mengingatmu," ungkapnya.

Humas Jennifer Allen mengatakan Ray Liotta meninggal pada Rabu malam, 25 Mei 2022 atau Kamis pagi, 26 Mei 2022 dalam keadaan tidur di kamar hotelnya di Republik Dominika untuk membuat film Dangerous Waters sejak sepekan lalu.

Aktor asal New Jersey ini terkenal setelah berperan sebagai penipu yang berubah menjadi tikus mafia Henry Hill di GoodFellas karya Martin Scorsese. Ray Liotta meninggalkan seorang putri, Karsen. Dia bertunangan dan berencana menikah dengan Jacy Nittolo.

Ray Liotta juga dikenang sebagai Ray Sinclair, mantan suami narapidana yang kejam dari karakter Melanie Griffith, dalam Something Wild (1986) karya Jonathan Demme. Ia juga pernah berperan sebagai pemain bisbol Chicago White Sox Shoeless Joe Jackson dalam film yang dibintangi Kevin Costner Field of Dreams (1989). Sejumlah peran polisi juga pernah ia perankan, seperti di Unlawful Entry (1992), Cop Land (1997), Narc (2002) dan sebagai suara mafia Tommy Vercetti dalam video game Grand Theft Auto: Vice City (2002).

Beberapa tahun terakhir, Ray Liotta sibuk membintangi sejumlah film. Mulai dari peran layar lebar dalam Noah Baumbach’s Marriage Story (2019), Steven Soderbergh’s No Sudden Move (2021), dan The Many Saints of Newark (2021) karya Alan Taylor. Ia juga pernah menjadi bintang tamu di serial TV populer seperti The Simpsons, SpongeBob SquarePants, Family Guy, Hannah Montana, Just Shoot Me!, dan Unbreakable Kimmy Schmidt.

Baca juga: Jennifer Lopez Cerita Momen Dilamar Ben Affleck, Berlutut di Kamar Mandi

INSTAGRAM | MARVELA | THE HOLLYWOOD REPORTER | DEADLINE