Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly Latuconsina: Rasanya Seperti Mimpi

Prilly Latuconsina. Instagram/@prillylatuconsina96.

karir

Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly Latuconsina: Rasanya Seperti Mimpi

Jumat, 27 Mei 2022 11:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia tengah dirasakan aktris Prilly Latuconsina. Namanya masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment dan Sport. Tak hanya bersinar di dunia hiburan Tanah Air baik dunia akting atau tarik suara, pemeran serial My Lecturer My Husband ini juga terjun di dunia bisnis dengan menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Prilly Latuconsina mengenai pengumuman daftar Forbes 30 Under 30 di feed Instagram-nya. Rasanga kaget, begitu yang dirasakan bintang film Danur jika dirinya diberi tahu masuk dalam kategori tersebut.

"Aku kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata "akhirnya Anda berhasil".

Saat itu rasanya seperti mimpi saat mengetahui nama dan wajahnya berada di antara dua puluh pencapaian di Asia. "Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan."

Prilly pun menuliskan di keterangan fotonya tentang kerja keras dan keyakinan yang mengantarkan dia pada kesuksesan tersebut. "Anda pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras, keyakinan, dan dedikasi yang konstan akan membawa Anda. Tetapi Anda dapat yakin, bahwa mereka akan membawa Anda ke tujuan yang lebih baik," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

"Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya. Terima kasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. Dan terima kasih untuk semua orang yang terus mendukung saya untuk melakukan apa yang saya sukai."

Berbagai bisnis yang digeluti Prilly tidak lepas dari dunia ekonomi kreatif. Hal ini membuatnya terjun di dalam aktivitas pemberdayaan ekonomi kreatif dan menjadi salah satu wakil ketua di Gerakan Kreatif Nasional yang dibina oleh Sandiaga Uno.

Prilly juga aktif di sejumlah organisasi kepengurusan lain, diantaranya menjadi Ketua Bidang Humas PARFI 56 [23] dan Ketua Bidang Ekosistem Industri Kreatif Rumah Millennials. Prestasi terbaru meraih penghargaan sebagai Aktris Terfavorit Pilihan Penonton di Festival Film Indonesia 2022.

Pada 30 Januari 2022, Prilly dinyatakan resmi mengakuisisi dan memiliki klub sepakbola yang masih berlaga di Liga 3, Persikota Tangerang. Prilly juga tidak menyebutkan berapa jumlah saham yang diberikan kepada Persikota Tangerang dan Prilly akan bertekad membawa Persikota promosi ke Liga 2 dikarenakan Prilly lebih menyukai hal-hal baru.

Baca: Gaya Prilly Latuconsina Foto Bareng Mesut Ozil, Chic dengan Blazer Hitam