Gaya Prilly Latuconsina Foto Bareng Mesut Ozil, Chic dengan Blazer Hitam

Mesut Ozil dan Prilly Latuconsina. Foto: Instagram Prilly Latuconsina.

mode

Gaya Prilly Latuconsina Foto Bareng Mesut Ozil, Chic dengan Blazer Hitam

Jumat, 27 Mei 2022 07:11 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kedatangan Mesut Ozil, pemain sepak bola Jerman ke Indonesia dimanfaatkan para selebritas untuk memamerkan kesempatan mereka bertemu secara langsung. Selebritas yang beruntung itu adalah Prilly Latuconsina dan Arief Muhammad.

Prilly, yang juga memiliki klub Persikota Tangerang itu mengunggah foto saat mengikuti jamuan makan bersama Mesut Ozil pada Kamis malam ini, 26 Mei 2022. Foto serupa juga diunggah Youtuber, Arief Muhammad di halaman Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Prilly tampil chic dengan blazer warna hitam dengan mode potongan crop yang dipadukan dengan midi dress senada. Rambut panjangnya diibiarkan tergerai dengan riasan makeup yang bold. 

"Terima kasih telah bersamaku di malam yang indah. Baru aja pulang dari Turki, eh sekarang dinner bareng Mesut Ozil," tulis Prilly melengkapi dua unggahan fotonya.

Dalam potongan video yang diunggah sahabatnya dan diunggah ulang Prilly di Instagram Storynya, ia tak sekadar datang sebagai pemilik klub bola. Dara berusia 25 tahun itu juga didapuk maju ke depan memberikan sambutannya sebagai tuan rumah dalam menjamu pemain Fenerbahce itu. Keduanya kemudian didaulat foto bersama di depan.

Tak jauh berbeda dengan Prilly, Arief Muhammad juga memamerkan foto langkanya bersama Mesut Ozil. Seperti kebiasaannya, Arief menuliskan keterangan unggahan dengan gayanya yang suka bercanda. "Dinner bareng teman lama, Mesut Ozil, " tulisnya dengan kalimat pendek.

Baik Prilly maupun Arief Muhammad, sama-sama duduk di deretan meja yang sama dengan Mesut Ozil. Hal mewah ini tentu tak luput dibanggakan Arief Muhammad. Foto unggahannya itu mendapatkan tanggapan netizen lewat direct message atau DM.

"Gaaa, ini ga mungkin," tulis netizen dengan membalas foto yang memperlihatkan Prilly dan Arief duduk di deretan yang sama dengan pemain timnas Jerman ini. "Dinner bareng teman semeja, apa yang gak mungkin," balas Arief Muhammad dengan kalem.

Arief juga mengunggah fotonya berdua dengan Mesut Ozil. "Calon pelatih futsal Armuh Global yang baru," tulisnya pada unggahan di Instagram Storynya.

Mesut Ozil datang ke Indonesia, salah satunya untuk membuat agenda kolaborasi dengan Concave Indonesia, yang sudah dirintis sejak tahun lalu. Mesut juga dijadwalkan mengunjungi pabrik Concave di Cikupa, Banten.

Baca: Curhat Prilly Latuconsina Lakoni Adegan Mesra di My Lecturer My Husband 2

ISTIQOMATUL HAYATI