Cek Kandungan ke Dokter, Zaskia Gotik Bergaya Simpel Pakai Baju Warna Fuchsia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik pamer baby bump kehamilan kedua. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik pamer baby bump kehamilan kedua. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Zaskia Gotik kerap bagikan kesehariannya di akun media sosial. Yang terbaru, perempuan 32 tahun itu bagikan momen cek kandungan kehamilan keduanya. Diawali dengan video yang menunjukkan hasil ultrasonografi atau USG.

"Kontrol baby, adeknya Arsila. Gemes, gemes, gemes, gemes," ujarnya sambil seolah-olah mengelus pipi calon anak keduanya dari dua foto usg.

Di unggahan berikutnya, ia bagikan foto bersama dokter Merry Amelya, dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi di Morula IVF dan Rumah Sakit Bunda Jakarta. Zaskia mengungkapkan bahwa dokter Merry yang menangani sejak hamil anak pertama, Arsila Bungalia Sirkiani.

"Makaacih dokter kesayangan yg selalu siap siaga buat dd utun dari mulai arsila sampai adeknya arsila (emoji tangan berdoa dan empat emoji kecup bibir)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram Stories, Kamis siang, 26 Mei 2022.

Tangkapan layar Instagram Stories Zaskia Gotik, Kamis, 26 Mei 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Di foto itu, tampak Zaskia dan dokter Merry kompak bergaya feminin. Zaskia memakai baju lengan pendek warna fuchsia dipadu dengan rok plisket warna hitam. Rambut panjang pirangnya digelung rapi ke belakang. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal karet warna hijau. Tak lupa, istri Sirajuddin Mahmud Sabang itumemakai masker senada warna rok.

Sementara dokter Merry mengenakan gaun coklat berdetail plisket dan ruffle. Ia juga melengkapi penampilannya dengan memakai bando, kalung, gelang, dan sandal coklat. Menilik media sosial dokter Merry, ibu dua anak itu juga bagikan sejumlah foto dengan Zaskia. "Bumil glowing," tulisnya di keterangan foto.

Kembali ke Zaskia, usai bagikan momen cek kandungan ke dokter, Zaskia tunjukkan kebersamaan dengan Arsila saat belanja dan menyantap makanan Jepang.

Sebagai informasi, Zaskia Gotik bagikan kabar kehamilan kedua pada awal Februari silam. Zaskia mengunggah ulang unggahan Instagram Stories Sirajuddin yang mengabadikan momen haru ia bersama putri sambungnya berpelukan dan menangis. Melalui Instagram Stories pula, pedangdut yang dikenal dengan goyang itik itu kerap membagikan kondisi kehamilan anak kedua yang lebih menantang daripada pertama.

Baca juga: Gaya Zaskia Gotik Cek Kehamilan Kedua ke Dokter, Pakai Gaun Hamil Arsila

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."