Saat Kaia Gerber dan Austin Butler Menunjukkan Kemesraan di Ruang Publik

Kaia Gerber (Instagram @kaiagerber)

cinta

Saat Kaia Gerber dan Austin Butler Menunjukkan Kemesraan di Ruang Publik

Kamis, 26 Mei 2022 20:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kaia Gerber dan Austin Butler mau tak mau jatuh cinta, dan memamerkan, cinta mereka! Model berusia 20 tahun dan aktor berusia 30 tahun berciuman pada hari Senin, 23 Mei 2022, di Festival Film Cannes, setelah menghadiri pemutaran perdana Elvis karya Baz Luhrmann. Film yang sangat ditunggu-tunggu ini dibintangi Butler sebagai ikon rock tituler.

Di pesta setelah Elvis, Kaia terlihat berjalan ke area VIP dengan gaun baru di mana dia menemukan jalan ke sisi Austin dan mencium bibirnya. Gerber, putri Cindy Crawford, menyalurkan gaya sempurna model 90-an ibu modelnya untuk pemutaran perdana, memilih gaun kolom Hedi Slimane merah ramping yang mengingatkan pada gaun mini berlian imitasi yang dikenakan Crawford pada tahun 1991.

Meskipun Austin Butler berjalan di karpet merah secara terpisah dari teman kencannya, dia juga memilih tampilan Slimane, mengenakan tuksedo hitam klasik dengan bunga di kerahnya Butler berpose untuk foto bersama istri Elvis Priscilla Presley dan lawan mainnya, aktris The Staircase Olivia Dejonge.

Pasangan muda itu sebelumnya mengikuti modus operandi serupa di Met Gala 2022, hadir bersama tetapi berjalan di karpet merah secara terpisah. Meskipun mereka masing-masing memiliki momen bintang mereka sendiri di acara Mei di New York City, Gerber dan Butler bertemu di puncak tangga untuk ciuman manis, menemukan momen romantis dan tenang di tengah keramaian seperti di Cannes.

Pasangan ini pertama kali dikabarkan bersama pada Desember 2021. Setelah perjalanan romantis ke Paris dan menghabiskan Hari Valentine bersama, Gerber dan Butler melangkah ke publik sebagai item untuk pertama kalinya pada Maret 2022.

Sebelum menemukan satu sama lain, Gerber dan Butler masing-masing memiliki hubungan sebelumnya. Gerber berpisah dari mantan Jacob Elordi pada November 2021, dan Butler berpisah dari pacar lamanya Vanessa Hudgens pada 2020 setelah hampir delapan tahun bersama.

Sesaat sebelum mengumumkan hubungannya dengan Butler, Gerber membuka diri kepada People tentang "mengevaluasi kembali" gaya hidupnya dan memastikan untuk menemukan kebahagiaan di luar pekerjaan.

"Sangat penting orang menyadari betapa pentingnya kebahagiaan mereka di luar pekerjaan, ketika Anda tidak memiliki semua sumber daya luar ini untuk mendapatkan kebahagiaan, dari mana kebahagiaan internal itu berasal," kata Gerber.

Baca: Kaia Gerber Debut Karpet Merah bersama Austin Butler di Met Gala 2022