Kaia Gerber Debut Karpet Merah bersama Austin Butler di Met Gala 2022

Kaia Gerber kenakan gaun sutra tulle koleksi Alexander McQueen di Met Gala 2022. Foto: Instagram/@alexandermcqueen

cinta

Kaia Gerber Debut Karpet Merah bersama Austin Butler di Met Gala 2022

Selasa, 3 Mei 2022 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Kaia Gerber dan aktor, Austin Butler melakukan debut karpet merah mereka sebagai pasangan di Met Gala 2022 di New York pada Senin, 2 Mei 2022. 

Untuk Met Gala tahun ini yang mengusung aturan berpakaian glamor berlapis emas, model berusia 20 tahun ini tampil memukau dalam balutan gaun koleksi Alexander McQueen. Detail gaun yang khusus dibuat untuk model 20 tahun itu terbuat dari tulle sutra dengan sulaman iris payet logam perak.

Selain busana, penampilan rambut Gerber juga mencuri perhatian. Ia tampil dengan ekstensi rambut keriting besar dan panjang yang dihiasi jepit rambut perak antik.

Sementara kekasihnya yang berusia 30 tahun itu tampil necis dalam balutan busana serba hitam karya Prada.

Keduanya kompak memberikan senyuman saat berpose untuk para fotografer.

Pasangan ini mulai berkencan pada Januari setelah Gerber putus dari aktor Euphoria, Jacob Elordi. "Mereka baru berkencan," kata seorang sumber kepada Page Six saat itu. “Kaia menganggap Austin adalah kekasih. Mereka sangat senang mengenal satu sama lain.”

Orang tua Gerber, Cindy Crawford dan Rande Gerber, mendukung hubungan itu dan hanya ingin melihat Kaia bahagia, tambah orang dalam itu.

Rumor Romantis mulai beredar pada pertengahan Desember ketika Kaia dan Butler difoto meninggalkan kelas yoga bersama di Los Angeles. Mereka kemudian terlihat pergi ke bandara untuk berlibur.

Page Six mengabarkan pada November tahun lalu bahwa Kaia Gerber telah memutuskan hubungan dengan Elordi, 24, setelah satu tahun berpacaran. Butler  sebelumnya berkencan dengan mantan aktris Disney Channel, Vanessa Hudgens, yang juga menghadiri Met Gala 2022. Keduanya berpisah pada Januari 2020 setelah hampir sembilan tahun bersama. Aktor Once Upon a Time in Hollywood itu juga sempat dikaitkan dengan putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp, pada musim panas lalu.

Baca juga: Kaia Gerber Jatuh Cinta Lagi, Cindy Crawford: Saya Ingin Melihatnya Bahagia