Alasan Nacific Gandeng Grup K-Pop Stray Kids jadi Brand Ambassador

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Berkolaborasi dengan Stray Kids, Nacific Indonesia meluncurkan pop up booth pertama di Jakarta dan Surabaya/Foto: Nacific

Berkolaborasi dengan Stray Kids, Nacific Indonesia meluncurkan pop up booth pertama di Jakarta dan Surabaya/Foto: Nacific

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNacific sebagai brand kecantikan global berbasis di Seoul, Korea Selatan kembali mengumumkan K-Pop Stray Kids sebagai wajah Nacific di tahun 2022. Dengan terpilihnya kembali K-Pop Stray Kids ini, para fans Stray Kids (STAY) akan mendapatkan banyak kejutan dari kolaborasi Nacific dan Stray Kids.

Nacific mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya sebagai wajah Nacific pada tahun ini mengingat image Stray Kids memiliki energi yang positif dan energik sehingga sangat cocok mempresentasikan brand Nacific.

Tentunya, kolaborasi brand kecantikan Nacific dan Stray Kids tidak luput dari dukungan dan antusiasme STAY. Untuk merayakan kolaborasi ini, Nacific meluncurkan pop up booth pertama di Indonesia yang berlangsung tanggal 25 April hingga 1 Mei 2022 dan diselenggarakan di dua kota besar, yaitu Jakarta (Central Park Mall) dan Surabaya (Tunjungan Plaza 3).

Nacific berharap dengan terselenggaranya pop up booth pertama Nacific di Indonesia, dapat disambut antusias oleh para STAY di Indonesia. Selain itu, para STAY bisa semakin dekat dengan Stray Kids melalui kolaborasi antara Nacific dan Stray Kids.

"Untuk memeriahkan resminya Stray Kids menjadi wajah NACIFIC di tahun 2022, Nacific membuat exclusive merchandise Stray Kids untuk para STAY yang bisa didapatkan di pop up booth pertama Nacific di Indonesia ini,” ungkap CEO Nacific, Kim Hyung Min dalam keterangan resminya pada Senin, 25 April 2022.

Kim juga menyebutkan empat hal yang paling dinantikan oleh para STAY dari pop up booth pertama Nacific di Indonesia, antara lain:

1. Diskon sampai dengan 60 persen untuk semua produk Nacific

Terdapat produk-produk best seller Nacific dengan harga termurah. Sebut saja, Fresh Herb Line, Phyto Niacin Line, Acne Cica Line, AHA BHA Line, hingga produk - produk kosmetik seperti, Liptint, Lipcream, Cushion sampai produk terbaru Nacific Lovely Mood Eye Palette.

2. Clearance Sale super murah

Clearance sale yang murah meriah untuk produk-produk pilihan yang sangat cocok menjelang hari raya Idul Fitri.

3. Bagi-bagi THR

Selain diskon dan clearance sale, pop up booth pertama juga akan dimeriahkan dengan bagi bagi THR voucher dan produk dari Nacific, lho!

4. Exclusive SKZ merchandise

Dapatkan juga merchandise SKZ exclusive offline store, mulai dari paper bag Nacific x SKZ, griptok, ID photocard, SKZ Photozone sampai ratusan PC SKZ yang tersedia untuk para STAY.

Baca: Resso Ajak Pendengar Nikmati K-Pop Lintas Generasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."